Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Membuat Daftar Isi Blog

Share or Like on :


Sebuah blog membutuhkan Daftar Isi layaknya buku, karena untuk mempermudah pengunjung untuk menjelajahi blog kita. Dengan adanya Daftar Isi pada blog, pengunjung akan dengan mudah menemukan artikel yang dia cari. Maka dari itu Daftar Isi pada blog sangat diperlukan sekali.

Berikut cara membuat daftar isi pada blog blogspot :

  • Login ke blogger, kemudian buat sebuah postingan baru atau sebuah halaman baru.
  • Buat postingan atau halaman pada mode HTML jangan gunakan mode compose, lalu copy pastekan script di bawah ini ke dalam isi posting tersebut.
    <script src="http://gankzone.googlecode.com/files/script%20daftar%20isi%20gank-zone.js"></script>
    <script src="http://gank-zone.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>

    Ganti tulisan yang berwarna merah dengan url blog sobat. Untuk judul postingan silahkan terserah sobat.
  • Terbitkan postingan atau halaman yang barusan dibuat. Lihat hasilnya apakah berhasil atau tidak.

Sekian tips trik kali ini semoga bermanfaat, jika tidak berhasil atau kurang paham bisa ditanyakan lewat komentar, terima kasih.

Membuat Daftar Isi Blog
Oleh Wawan Siswanto pada .
Membuat Daftar Isi Blog Membuat Daftar Isi Blog Rating: 5.0



10 komentar

Jumat, 25 Mei, 2012

klo daftar isi sdah punya saya,,kwkwkwkwk

di tunggu kunjungan baliknya,,,

Terimakasih aully atas Komentarnya di Membuat Daftar Isi Blog
Jumat, 25 Mei, 2012

Wah ternyata lengkap juga ya sob. Makasih tenang aja.

Sabtu, 26 Mei, 2012

buat wordpress bisa tidak nih... coba ah... tips nya ok punya nih..

Terimakasih applausr atas Komentarnya di Membuat Daftar Isi Blog
Sabtu, 26 Mei, 2012

Coba aja sob, siapa tahu bisa. Tapi ganti dulu http://gank-zone.blogspot.com/feeds/posts/default dg url feed blog sobat.

Selasa, 05 Juni, 2012

Thanks tutorialnya, jadi lebih praktis.

Terimakasih Maia atas Komentarnya di Membuat Daftar Isi Blog
Selasa, 05 Juni, 2012

sama sama sob, makasih udah sedia membaca artikel di blog ini.

Kamis, 07 Juni, 2012

Thks ya sobat :)

Terimakasih Abed Saragih atas Komentarnya di Membuat Daftar Isi Blog
Jumat, 08 Juni, 2012

sama sama sob, makasih juga udah mampir. :))

Sabtu, 23 Juni, 2012

mksih ya :)

Terimakasih Naufalhusain alfarid atas Komentarnya di Membuat Daftar Isi Blog
Selasa, 27 November, 2012

di test dulu gan

Terimakasih End_$ atas Komentarnya di Membuat Daftar Isi Blog

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog