Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Break Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Share or Like on :


Sudah hampir 2 minggu saya tidak mengurusi Gank-Zone Blog ini. Mungkin dikarenakan kesibukan pada aktifitas keseharian saya yang tidak bisa ditingalkan. Yang membuat saya tidak sempat update postingan di Gank-Zone Blog. Karena banyak kesibukan, akhirnya saya harus rela untuk tidak melakukan update blog.


Bertepatan dengan tahun ajaran baru dan juga menjelang bulan suci Ramadhan yang membuat saya sibuk. Karena saya bekerja pada Instansi Sekolah, pasti setiap tahun ajaran baru selalu sibuk untuk mempersiapkan proses belajar-mengajar di tahun ajaran baru.


Meskipun saya bukan guru melainkan hanya seorang IT E-Learning, saya harus membantu proses belajar-mengajar guru dengan membuat sistem pembelajaran secara online. Apalagi E-Learning di sekolah tempat saya bekerja baru diadakan tahun ini, pas saya baru masuk kerja di sekolah yang merupakan almamater saya.


Apalagi sekarang sudah memasuki bulan suci Ramadhan, saya akan istirahat sejenak untuk memperoleh bekal di akhirat nanti. Pokoknya di bulan suci Ramadhan ini cari pahala sebanyak-banyaknya selagi pahala tersebut bisa kita dapatkan.


Hampir 2 minggu sudah berlalu saya break sejenak untuk mencari ide-ide dan karena kesibukan yang saya lakukan. Saya ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang melakukan, semoga Pahala dilipatkandakan dan diterima oleh Allah SWT, Amiin..




29 komentar

Anonim
Sabtu, 28 Juli, 2012

makanya nih blog waktu saya kunjungi kagak ada postingan baru,, eh ternyata baru sibuk. sukse selalu mas ..

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Break Menjelang Bulan Suci Ramadhan
Minggu, 29 Juli, 2012

Iya sob, lg sibuk aja nih saya udah hampir 2 minggu.

Senin, 30 Juli, 2012

iya sudah lama tidak melihat blog ini.... semoga pekerjaannya bisa lebih tenang lagi ya sob... sehingga bisa online lagi...

Terimakasih applausr atas Komentarnya di Break Menjelang Bulan Suci Ramadhan
Senin, 06 Agustus, 2012

keep writing brooo

Terimakasih nozami atas Komentarnya di Break Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Salam rakan..:)
Cman mw nyetor, link agan di sidebar kami..:)

Terimakasih Boh Panah | Ilmu - Info | Hiburan atas Komentarnya di Break Menjelang Bulan Suci Ramadhan
Kamis, 09 Agustus, 2012

yah... selamat beribadah aja dah sob. smoga ente selalu di beri keselamatan dunia akhirat

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Break Menjelang Bulan Suci Ramadhan
Jumat, 10 Agustus, 2012

Semoga lekas update postingan, agar saya bisa menambah pengetahun baru dari anda bos

Terimakasih Tips Wisata atas Komentarnya di Break Menjelang Bulan Suci Ramadhan
Jumat, 17 Agustus, 2012

nice.. :D

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Break Menjelang Bulan Suci Ramadhan
Anonim
Jumat, 17 Agustus, 2012

maaf mas saya comment di break ini lagi, cuma mau tanya mas,, kok jarang posting lagi mas,,????

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Break Menjelang Bulan Suci Ramadhan
Senin, 20 Agustus, 2012

bos aku udah pasang link anda di blog gue.
salam sukses selalu

Terimakasih em jey atas Komentarnya di Break Menjelang Bulan Suci Ramadhan
Selasa, 21 Agustus, 2012

wik sibuk ya gan lebaran.
banner agan sudah terpasang di single post saya.
cek & saya tunggu responnya :
http://tentangkita-indraka.blogspot.com/2012/06/link-exchange.html

Terimakasih Indraka atas Komentarnya di Break Menjelang Bulan Suci Ramadhan
Sabtu, 25 Agustus, 2012

@applausr iya sob makasih atas dukungannya

Sabtu, 25 Agustus, 2012

@pranamoelya amin,, makasih atas do'a nya sob.

Sabtu, 25 Agustus, 2012

@Tips Wisata iya sob makasih

Sabtu, 25 Agustus, 2012

@teknologikomputer9 iya sob belum nemu ide postingan lagi

Minggu, 26 Agustus, 2012

Mana gan link saya belum terpasang

Terimakasih Indraka atas Komentarnya di Break Menjelang Bulan Suci Ramadhan
Jumat, 31 Agustus, 2012

Minal aidizin, maaf lahir batin sob

Terimakasih Qcuy atas Komentarnya di Break Menjelang Bulan Suci Ramadhan
Sabtu, 01 September, 2012

thank you very much for sharing the information ... god bless you

Terimakasih obat mata minus atas Komentarnya di Break Menjelang Bulan Suci Ramadhan
Sabtu, 08 September, 2012

Kemana nieh koq belum ada artikel terbatu. Salam kenal aja gan, ini kunjungan perdana saya..

Terimakasih Gagal Ginjal atas Komentarnya di Break Menjelang Bulan Suci Ramadhan
Rabu, 12 September, 2012

salam kenal yaaa...:)

Terimakasih kontraktor bangunan atas Komentarnya di Break Menjelang Bulan Suci Ramadhan
Rabu, 12 September, 2012

gan, saya sudah pasang backlink ke blog saya. Mohon tanggapannya ya. http://fajaralif.blogspot.com
terima kasih

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Break Menjelang Bulan Suci Ramadhan

info yang bagus ni gan

Terimakasih obat kanker kelenjar getah bening tradisional atas Komentarnya di Break Menjelang Bulan Suci Ramadhan
Sabtu, 29 September, 2012

Salam Hormat, Sangat menarik dari berbagai artikelnya dan tak mau ketinggalan saya izin tukar link ya mas dan linknya sudah di pasang di blog saya home, widget foter.. dilink balik ya mas.terimakasih

Terimakasih Pelangi Holiday Travel Services atas Komentarnya di Break Menjelang Bulan Suci Ramadhan
Senin, 15 Oktober, 2012

setelah selesai bulan suci Ramadhan jangan samapai melupakan ibadah kita yang telah kita lakukan saat bulan suci tersebut

Terimakasih tatawarna atas Komentarnya di Break Menjelang Bulan Suci Ramadhan
Kamis, 28 November, 2013

dan sekarang udah bisa melanjutkan aktifitas. kembali. seperti melakukan tour ke padang

Terimakasih wisata padang atas Komentarnya di Break Menjelang Bulan Suci Ramadhan
Minggu, 16 November, 2014

Tulisan yang sangat bermanfaat. menambah pengetahuan dan wawasan saya.

Terimakasih kosmetik herbal dan aman atas Komentarnya di Break Menjelang Bulan Suci Ramadhan
Minggu, 16 November, 2014

makasih infonya, keren abis dah situs nya

Terimakasih jilbab murah online atas Komentarnya di Break Menjelang Bulan Suci Ramadhan
Minggu, 16 November, 2014

Mantap nih infonya

Terimakasih cantik alami atas Komentarnya di Break Menjelang Bulan Suci Ramadhan
Minggu, 16 November, 2014

sangat membantu infonya. terimakasih.

Terimakasih Jasa Backlink Murah atas Komentarnya di Break Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog