Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Marhaban Ya Ramadhan

Share or Like on :


Marhaban Ya Ramadhan

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, hingga membawa kita ke bulan suci Ramadhan. Bulan Suci Ramadhan memang saat yang ditunggu-tunggu oleh para kaum Muslimin-Muslimat. Karena pada bulan Ramadhan, merupakan bulan yang penuh dengan berkah yang berlimpah. Semua aktifitas yang kita lakukan di Bulan Suci Ramadhan dianggap ibadah oleh Allah SWT.


Di bulan Suci Ramadhan yang hanya ada satu kali dalam setahun ini, mari kita tingkatkan ketakwaan pada Allah SWT. Perbanyak amal ibadah, sodakoh, dan perbuatan amal shaleh yang lainnya. Karena semakin banyak amalan kita, maka pahala kita juga akan semakin banyak pula.


Di Bulan Suci Ramadhan ini, setiap kebaikan yang kita lakukan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT. Maka jangan menyia-nyiakan kesempatan ini. Belum tentu tahun depan kita bisa bertemu lagi dengan bulan yang penuh dengan berkah ini. Mari kita sambut bulan suci Ramadhan dengan penuh rasa gembira.


Hanya di bulan ini, semua pahala kita dilipatgandakan, hanya dibulan ini, dosa-dosa yang telah kita lakukan mendapat ampunan Allah SWT, hanya di bulan ini pula do'a-do'a yang kita panjatkan diijabah oleh Allah SWT. Begitu mulianya bulan Suci Ramadhan itu. Meskipun hanya dengan dilandasi rasa gembira karena bulan Ramadhan telah datang, itu sudah cukup untuk mengantarkan kita menuju ke pintu Surga.


Marhaban Ya Ramadhan, semoga kita semua termasuk golongan orang-orang yang bertakwa. Saya selaku admin dari Gank-Zone blog, mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankannya. Semoga amal ibadah kita semua diterima oleh Allah SWT. Amiin..




16 komentar

Minggu, 22 Juli, 2012

marhaban ya rhamadan, salam silaturahmi

Terimakasih Deden Q'cuy atas Komentarnya di Marhaban Ya Ramadhan
Senin, 23 Juli, 2012

IYA sob benar sekali perbanyak silaturahmi

Senin, 23 Juli, 2012

selamat datang bulan ramadhan. yuk memperbanyak amal ibadah kita.

salam.

Terimakasih Quantum Artikel atas Komentarnya di Marhaban Ya Ramadhan
Senin, 23 Juli, 2012

Marhaban ya Rhamadhan Gan...Tank Dah Mau mampir Di Blog Ane.

Terimakasih Admin atas Komentarnya di Marhaban Ya Ramadhan
Senin, 23 Juli, 2012

selamat berpuasa gan

Terimakasih anotherorion atas Komentarnya di Marhaban Ya Ramadhan
Senin, 23 Juli, 2012

Marhaban sob , salam kenal :D

Terimakasih slamet romadhon atas Komentarnya di Marhaban Ya Ramadhan
Senin, 23 Juli, 2012

met puasa.. sob,moga lancar dan gk lemes :)
btw banner sobat sudah nongol diblog saya, ditunggu balik tukerannya :D

Terimakasih Agustine Diaz atas Komentarnya di Marhaban Ya Ramadhan
Senin, 23 Juli, 2012

amin mas,, semoga ramadhan kali ini membuat kita lebih dekat kepada sang pencipta atau Allah SWT.

Terimakasih teknologikomputer9 atas Komentarnya di Marhaban Ya Ramadhan
Senin, 23 Juli, 2012

selamat menunaikan ibadah puasa ya sob... maju terus....

Terimakasih applausr atas Komentarnya di Marhaban Ya Ramadhan
Selasa, 24 Juli, 2012

marhaban yaa ramadhan sobat, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberi kesehatan serta kemudahan dalam menjalani ibadah puasa ini sobat...

Terimakasih Asis Sugianto atas Komentarnya di Marhaban Ya Ramadhan

marhabat ya ramadhan gan.. oh iya banner anda terpasang di sini http://vicrul07.blogspot.com/2012/07/banner-sahabat.html

Terimakasih http://vicrul07.blogspot.com/ atas Komentarnya di Marhaban Ya Ramadhan
Sabtu, 28 Juli, 2012

semoga kita semua termasuk ke dalam golongan orang-orang yang bertakwa

Senin, 30 Juli, 2012

Bener Mas, bulan suci ramadhan bulan yang di tunggu oleh umat muslim, karena di bulan ini banyak di buka pintu pengampunan..semoga kita kembali Fitrah..dan bersih seperti baru di lahirkan

Terimakasih bunga atas Komentarnya di Marhaban Ya Ramadhan
Senin, 06 Agustus, 2012

Marhaban ya ramadhan sob.. http://www.hardika.com/2012/08/marhaban-ya-ramadhan-1433h-2012.html

Terimakasih hardika atas Komentarnya di Marhaban Ya Ramadhan
Kamis, 16 Agustus, 2012

biarpun dah mo lebaran ... marhaban ya ramadhan gan ... link agan dah dipasang di Link Sahabat Cijolang ditunggu link exchangenya ya ...

Terimakasih Cijolang Mania atas Komentarnya di Marhaban Ya Ramadhan
Selasa, 17 Februari, 2015

Perkenalkan Kami salah satu Penerbit Berita Info Menarik , dan info ini sengaja kami terbitkan Khusus bagi yang Pecinta togel / toggeller., dan disini Kami Telah menemukan AKI JAGAD yang Benar Benar bisa Meramal Nomor yang akan Tembus . Beliau Tidak Punya Blog / Web, Hanya saya Sebagai Pelanggang AKI JAGAD yang pernah melihat bukti nyata ( MITOS ) Sehingga saya memperkenalkan dia di Dunia maya, Jujur saya Merasa Berat Hati Kepada AKI JAGAD, Mungkin Dengan Jalan Seperti inilah saya Membalas Budi kepada AKI JAGAD, Memperkenalkan AKI JAGAD Ke DUNIA MAYA, Karena siapa tahu ada yang Butuh Bantuan dari AKI JAGAD. Nomor TLP: 085398722048. . Beliau Pernah Berpesan Kepada saya ” Tolong disampaikan kepada semua Para Pelanggang saya Atas Kesuksesannya , Hanya satu Pintaku jangan Lupa Berbagi Kepada Orang Miskin atau Kepada Masjid atau gereja yang sangat Memerulkan bantuan . Dan AKI JAGAD . Juga mengucapkan Selamat & Sukses kepada Bapak/Ibu , yang telah berhasil tembus / jp/ jebol / menang Angka Jitu SGP pemberian dari AKI JAGAD . Semoga Hasil kemenangan anda yang diterima bisa untuk menyelesaikan semua urusan & dapat dimanfaatkan untuk hal yang berguna untuk masa depan,AKI JAGAD hanya coba membantu sesuai dengan kemampuan yang AKI JAGAD miliki, selebihnya hanya kekuasaan tuhan yg membagikan rizki nya kepada bapak/ibu sekalian. diberitahukan juga kepada para togeller diseluruh dunia hususnya di indonesia, bahwa AKI JAGAD masih menerima pendaftaran member sampai batas waktu Yg Telah di Tentukan..atau klik di sini

Terimakasih Bocoran Togel atas Komentarnya di Marhaban Ya Ramadhan

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog