Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google

Share or Like on :


Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google

Pasti menarik sekali kalau pada hasil pencarian terdapat tanda bintang nya. Pasti artikel ini berkualitas, mungkin sebagian orang berpendapat seperti itu karena ada bintangnya. Bagaimana menurut sobat? pasti menarik! Karena yang dicari oleh kebanyakan orang adalah artikel yang menarik, kemungkinan besar hasil pencarian yang ada bintangnya lah yang akan diklik pengunjung.


Sesuatu yang berbeda lebih menarik banyak perhatian ketimbang sesuatu yang biasa saja yang banyak persamaan. Maka dari itu, cara menambahkan bintang di hasil pencarian google merupakan sesuatu yang harus dicoba. Berikut ini cara nya :

  1. Pertama sobat hubungkan dulu blog sobat dengan Google Plus, caranya klik di sini.
  2. Pada saat sobat mau memposting artikel, letakkan kode di bawah ini di akhir postingan. Gunakan modus Edit HTML jangan compose.
  3. <div itemscope="" itemtype="http://data-vocabulary.org/Review">

    <span itemprop="itemreviewed">Judul Arikel disini</span><br />

    Oleh <span itemprop="reviewer">Nama Anda</span> pada <time datetime="2012-01-05" itemprop="dtreviewed">Mei 01</time>.<br />

    <span itemprop="summary">Sedikit ringkasan artikel anda</span>

    <span itemprop="description">Sedikit deskripsi dari artikel anda.</span>

    Rating: <span itemprop="rating">3.5</span></div>

  4. Terbitkan postingan sobat, cek di sini apakah di pencarian google sudah muncul bintangnya atau belum.

Begitulah caranya untuk Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google
Oleh Wawan Siswanto pada .
Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google Rating: 4.5



30 komentar

Minggu, 06 Mei, 2012

Link-nya sudah saya pasang om..
http://gallery-sharing.blogspot.com/
Back Link yooo... :)

Terimakasih Ahmad Tauhid atas Komentarnya di Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google
Minggu, 06 Mei, 2012

Udah dipasang juga sob. Cek sidebar.

thx for info
www.pasutritoys.blogspot.com

Terimakasih obat kuat, kosmetik dan alat bantu sex atas Komentarnya di Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google
Senin, 14 Mei, 2012

thanks infonya gan
argiyansyah-sumarna.blogspot.com

Terimakasih Argieyansyah Sumarna atas Komentarnya di Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google
Kamis, 17 Mei, 2012

makasih infonya bro...kunjungan balik ni

Terimakasih andipandora atas Komentarnya di Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google
Sabtu, 19 Mei, 2012

Terima kasih, sudah saya coba di blog saya, tapi repot ya, kalau manual, ada yang otomatis ga?

Terimakasih kompunetinfo atas Komentarnya di Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google
Senin, 21 Mei, 2012

yang otomatis juga ada sob, tapi saya suka yg manual

Selasa, 22 Mei, 2012

nice post gan
bisa dicoba nih

Free Download Software Full Version
www.slovech.us

Terimakasih SLOVECH atas Komentarnya di Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google
Selasa, 22 Mei, 2012

mkasih uudah mampir mas

Rabu, 23 Mei, 2012

Emang kalau digunakan efeknya apa sob? atau cuma mendapat bintang saja?

Terimakasih SR11 atas Komentarnya di Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google
Rabu, 23 Mei, 2012

ya salah satunya buat seo sob dan utk menarik perhatian pengunjung di google.

Senin, 28 Mei, 2012

memang harus dicoba nih sob!!
by:http://didi-aris.blogspot.com

Terimakasih Didi Aris Wijaya atas Komentarnya di Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google
Selasa, 29 Mei, 2012

Iya silakan dicoba sob, semoga berhasil.

Selasa, 14 Agustus, 2012

lumayan repot genk..
ada yang praktis ngk,,??

Terimakasih benteng atas Komentarnya di Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google
Sabtu, 25 Agustus, 2012

@benteng coba cari aja di google sob, punya saya itu udah yang paling praktis,..

Sabtu, 08 September, 2012

keren Om nice share ya om, hemmzz ya walaupun bingung dikit he..he kunjungi blok saya ya http://curhatz.blogspot.com/

Terimakasih rudi aienny atas Komentarnya di Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google
Kamis, 18 Oktober, 2012

keren bray. semoga berhasil,. salam sukses

Terimakasih vitalitas indonesia atas Komentarnya di Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google
Rabu, 23 Januari, 2013

visitback to ravictory.blogspot.com yaa.. follback n insyaallah sya follback trims :) slam knal

Terimakasih M Ravi Firdaus atas Komentarnya di Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google
Jumat, 19 April, 2013

gimana kalau bintangnya sudha muncul sendiri tanpa kita edit,,,
apakah itu bawaan template?

Terimakasih Apotek Herbals atas Komentarnya di Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google

Artikel yang menarik..!
salam kenal dan semoga sukses...

Terimakasih Cara Mengobati Penyakit Rematik Secara Alami atas Komentarnya di Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google

terimakasih gan atas informasinya,sangat bermanfaat...

Terimakasih Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional atas Komentarnya di Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google
Kamis, 25 Juli, 2013

Makasih untuk informasinya

Terimakasih Informasi Kesehatan Terbaru atas Komentarnya di Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google
Rabu, 21 Agustus, 2013

oh,. begitu caranya. saya coba gan. makasih tipsnya.

Terimakasih Toko Ace Maxs Murah atas Komentarnya di Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google
Kamis, 22 Agustus, 2013

kalau saya dlu bawaaan template bang,,,jadi gak usah di atur :)

Terimakasih Aisha Herbal atas Komentarnya di Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google

Informasi yang menarik, terimakasih

Terimakasih Pengobatan Penyakit Darah Rendah Secara Alami atas Komentarnya di Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google
Rabu, 16 Oktober, 2013

iyya keren banget kalau pencarian ada bintangnya,,terkesan berbeda.

Terimakasih Apotek Herbal atas Komentarnya di Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google

Waaaah terimakasih banyak atas informasinya..!
salam sukses. . .

Terimakasih Cara Menyembuhkan Penyakit TBC Secara Tradisional atas Komentarnya di Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google

Perlu dicoba...

Thanks..!

Terimakasih Cara Mengobati Penyakit Polip Secara Tradisional atas Komentarnya di Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google

Harus dicoba :D
Thank's...

Terimakasih Obat Alternatif Penyakit Pengapuran Sendi atas Komentarnya di Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google

kalo ada bintangnya emang lebih menarikbagi pengunjung,,thanks ya

Terimakasih Obat Penyembuh Penyakit Gatal atas Komentarnya di Cara Menambahkan Bintang di Hasil Pencarian Google

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog