Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Cara Membuat Widget Top Komentator

Share or Like on :


Kepikiran untuk membuat widget top komentator yang akan menampilkan daftar nama yang sering memberikan komentar pada blog kita. Widget ini akan menampilkan sejumlah nama-nama yang sering berkomentar pada blog kita dan juga dilengkapi dengan backlink. Jadi, komentator yang setia untuk berkomentar akan mendapatkan backlink gratis.


Cara membuat dan memasang widget top komentator ini pada blog sobat, langsung saja sobat isi kotak isian di akhir postingan ini. Pada kotak isian, sobat akan menemukan berbagai isian diantaranya :


» Judul Widget : Isi saja dengan judul widget, misalnya Top Komentator Blog Gank-Zone.

» Blog Url : Isi dengan url blog sobat, misalnya namablog.blogspot.com, tanpa http://

» Ketik Nama Anda : Isi dengan nama sobat atau nama yang sobat gunakan untuk membalas komentar pengunjung. Tujuannya adalah menghilangkan nama sobat dari daftar top komentator.

» Jumlah top komentator : Isi dengan berapa daftar nama top komentator yang akan ditampilkan.


Setelah diisi kemudian klik tombol dapatkan script, kemudian copy script yang ada di textarea dan paste pada widget di blog sobat. Untuk demo Widget Top Komentator sobat bisa lihat pada sidebar blog Gank-Zone.

Cara Membuat Widget Top Komentator
Oleh Wawan Siswanto pada .
Cara Membuat Widget Top Komentator Cara Membuat Widget Top Komentator Rating: 3.5



15 komentar

Selasa, 15 Mei, 2012

thanks infonya,,,,kapan-kapan mampir di blog saya..!!!

Terimakasih Aully atas Komentarnya di Cara Membuat Widget Top Komentator
Rabu, 16 Mei, 2012

iya sob, nanti juga saya kunjungi. makasih udah mampir.

Minggu, 27 Mei, 2012

mantab sob

Terimakasih Rudy Hartono atas Komentarnya di Cara Membuat Widget Top Komentator
Senin, 28 Mei, 2012

makasih sob udah mampir

Selasa, 05 Juni, 2012

Sudah Saya Coba Kok Ga Bisa Ya?tidak tampil Gitu,uma Ada Bacaan widget Komentator

Terimakasih diaryonline.web.id atas Komentarnya di Cara Membuat Widget Top Komentator
Rabu, 06 Juni, 2012

coba ketikkan isian dengan benar dan teliti, baca lagi langkah-langkahnya sob,
makasih udah mampir

Jumat, 08 Juni, 2012

@diaryonline.web.id : tunggu maksimal 1x24 jam sob, soalnya script gak langsung merekam siapa aja yang udah banyak berkomentar..

Kalau masih tetap gak mau, copot aja.. :)

Terimakasih Muhammad Endi atas Komentarnya di Cara Membuat Widget Top Komentator
Sabtu, 09 Juni, 2012

Iya betul sekali sob, apa yang dikatakan sama mas Muhammad Endi.
Makasih udah mampir

Rabu, 11 Juli, 2012

terimakasih bang sudah aku coba dan berhasil

Terimakasih Saham Gratis atas Komentarnya di Cara Membuat Widget Top Komentator
Rabu, 11 Juli, 2012

keren sekali sob and salam kenal

Terimakasih iklan baris atas Komentarnya di Cara Membuat Widget Top Komentator
Rabu, 29 Agustus, 2012

iya gan, kok ga bisa ye

Terimakasih Rizal Surya atas Komentarnya di Cara Membuat Widget Top Komentator

Keren :)

Terimakasih ASIABET188 AGEN BOLA SBOBET TERPERCAYA atas Komentarnya di Cara Membuat Widget Top Komentator

Mantap gan :)

Terimakasih Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia atas Komentarnya di Cara Membuat Widget Top Komentator

Keren sekali tutorialnya gan, izin buat share aja gan untuk Cara memasang top komentator di blog ini,kayaknya sangat baik untuk sebuah persahabatan ,Terimakasih ya..semoga bisa menjadi sahabat mu yang setia.Salam kenal Tukang Marmer Tulungagung

Terimakasih cara Memasang widget Top Komentator atas Komentarnya di Cara Membuat Widget Top Komentator
Selasa, 18 Februari, 2014

Mohon ijin sedot infonya

Terimakasih Vulkanisir atas Komentarnya di Cara Membuat Widget Top Komentator

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog