Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Cara Membuat Blog Wordpress Gratis

Share or Like on :


E-book Panduan Memiliki Blog Canggih dengan Modal Nol

Salah satu layanan internet yang tak kalah menarik adalah Blog. Blog merupakan salah satu halaman internet yang didesain sedemikian mudah nya. Anda tidak perlu mendesain halaman demi halaman, tapi hanya perlu kemampuan untuk mengisi nya. tinggal ketik, ketik, dan ketik. Salah satu layanan Blog yang paling menarik adalah Wordpress, karena menurut saya Wordpress lebih disukai mesin pencari seperti Google. Wordpress juga merupakan blog TOP 10 di mesin pencari seperti Google. Dari mulai mengisi konten, wordpress lebih mudah dari pada layanan blog yang lain, tampilan dan desain yang menarik memunculkan daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Dengan tampilan Blog yang lebih menarik, pengunjung akan merasa puas dengan apa yang ingin dicapai. Tampilan blog yang menarik, akan membuat pengunjung betah dan lebih menghargai blog tersebut.

Wordpress menyediakan 2 layanan blog kepada para pengguna layanan internet. Untuk Anda yang mencari yang instant, Anda bisa langsung mendaftar di www.wordpress.com dan Anda akan mendapatkan sebuah blog dengan nama default sebagai contoh, www.namabloganda.wordpress.com. Terlihat di situ nama domain yang sangat panjang dengan embel-embel wordpress. Sayang nya fasilitas blog ini tidak bisa mengedit template standard hanya mengandalkan template yang tersedia.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan fasilitas lebih, biasanya harus menyewa webhosting dan beli nama domain lalu menginstal aplikasi wordpress di web server yang disewa tersebut. Banyak orang yang ingin mendapatkan blog wordpress, tapi belum mau keluar biaya untuk membeli nama domain dan sewa hosting, solusinya dengan cara menggunakan web hosting dan nama domain gratisan yang akan dibahas dalam e-book ini.

Dalam pertemuan kali ini saya akan membagikan e-book gratis tentang cara membuat blog wordpress gratis tanpa perlu sewa hosting dan beli nama domain yang berbayar, semuanya gratis. Meski e-book ini bukan e-book punya saya sendiri, tapi saya berusaha membantu Anda untuk bisa membuat blog gratis sebelum Anda membuat blog professional yang berbayar. Langsung aja karena saya tidak ingin membuang-buang waktu Anda.

Klik di sini untuk mendapatkan e-book tentang cara membuat blog wordpress gratis.




Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog