Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

PageRank Blog Gank-Zone Naik

Share or Like on :


Setelah kemarin Google mengupdate data pagerank, Alhamdulillah blog ini juga terkena dampak dari pengupdatean data pagerank google tersebut. Sudah sekian lama saya menantikan naiknya pagerank blog Gank-Zone ini. Sekarang akhirnya naik juga. Meskipun sudah lama data pagerank ini diupdate tetapi tak apa lah saya posting beritanya sekarang, karena banyak kesibukan.


pagerank blog gank-zone

PageRank

Dulu waktu pagerank blog Gank-Zone ini masin nol (0), saya begitu rajin ngeblog, tetapi pada saat di tengah jalan saya sempat berhenti sejenak. Beberapa bulan kemudian saya cek dan saya mulai aktif ngeblog lagi ternyata pagerank blog Gank-Zone ini naik menjadi pagerank 1.


Naiknya pagerank blog ini, semakin memotivasi saya untuk semangat ngeblog, sampai akhirnya blog Gank-Zone ini pagerank nya naik lagi menjadi pagerank 2 bulan Februari ini. Terimakasih kepada om Google yang telah memberi blog Gank-Zone ini pagerank 2.


Banyak usaha yang sudah saya lakukan untuk mendapatkan pagerank 2. Tidak peduli seberapa besar rintangan dan halangan yang saya lalui. Saya tetap berusaha menaikkan pagerank blog ini. Seluruh waktu sudah saya korbankan demi blog Gank-Zone ini.


Nah, bagaimana cara saya melalui semua ini hingga blog ini mencapai pagerank 2. Simak pengalaman saya berikut ini. Nantikan pada postingan selanjutnya.




5 komentar

Minggu, 26 Februari, 2012

wah,, selamat ya ?? dah dapet PR 2

Terimakasih cak lee atas Komentarnya di PageRank Blog Gank-Zone Naik
Senin, 27 Februari, 2012

Iya makasih mas

trus semangat ngeblog
berikan info terbaik
pasti di balas pagerank naik oleh google

Terimakasih OUTBOUND DI MEGA MENDUNG | OUTBOUND DI BOGOR | OUTBOUND DI PUNCAK atas Komentarnya di PageRank Blog Gank-Zone Naik
Jumat, 04 Mei, 2012

Iya bener banget sob. Tetap semangat ngeblog. Makasih ya telah berkunjung.

mantab dan bikin tambah semangat
lanjutkan gan
salam persahabatan di tunggu kunjungan baliknya
terima kasih

Terimakasih OUTBOUND DI MEGA MENDUNG | OUTBOUND DI BOGOR | OUTBOUND DI PUNCAK atas Komentarnya di PageRank Blog Gank-Zone Naik

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog