Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Mendaftar Google Plus Ditolak

Share or Like on :


Selamat siang sobat blogger Gank Zone. Apa kabarnya semoga baik-baik saja. Melanjutkan postingan sebelumnya, kali ini saya akan berbagi pengalaman mengenai google plus.


Google Plus, Sebuah Social Network yang baru-baru ini banyak dibicarakan orang, terutama para blogger yang katanya cara penggunaan social network ini mirip dengan facebook untuk masalah promosi, yaitu seperti halaman pada facebook.


Tetapi katanya juga Google Plus milik Google ini memiliki fitur yang tidak dimiliki facebook yang misi utama diciptakannya Google Plus ini adalah untuk menyaingi dan menjatuhkan facebook. Dalam masalah data akun, google plus dikatakan lebih aman dari pada fecebook.

google plus

Google Plus

Karena banyak blogger-blogger pada ngomongin Google Plus, dalam benak saya muncul keinginan untuk memiliki akunnya, tetapi sayang sungguh disayang saya masih belum bisa mendaftar. Dikarenakan Usia saya belum cukup untuk mendaftar. Katanya minimal Usia 18 tahun untuk dapat memiliki akun google plus.


Dengan adanya peraturan ini, maka saya harus menunggu setahun lagi untuk dapat menggunakan akun pada Google Plus. Karena Usia saya yang masih 17 tahun. Sangat disayangkan sekali saya belum bisa mendapatkan akun google plus. Memang bukan saya saja, banyak blogger-blogger lain yang kesusahan dalam mendaftar di Goole Plus.


Mungkin karena Google Plus maih baru, dan mungkin fitur-fitur nya masih belum sempurna. Ada juga blogger yang mengatakan kalau mau daftar harus diinvite oleh orang yang sudah mempunyai akun google plus.


Banyaknya isu yang bertebaran membuat saya jadi bingung. Tetapi walaupun demikian, saya harus menunggu setahun lagi untuk mendapatkan akun di Google Plus. Kalau ada sobat blogger yang mau menginvite saya, saya terima dengan senang hati. Semoga kedepannya jauh lebih baik :).




2 komentar

Senin, 13 Februari, 2012

Boleh di coba ni...

Terimakasih YukisYuli atas Komentarnya di Mendaftar Google Plus Ditolak
Selasa, 14 Februari, 2012

Boleh boleh tapi sekarang saya sudah punya akunnya,..

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog