Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW

Share or Like on :


Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW

Kalau mau tahun baru pastinya iseng-iseng ingin membuat Kalender tahun baru, meskipun tahun baru masih lama hehehe. Nah, biasanya kita kalau membuat kalender pake corelDRAW kan pake cara yang manual dengan mengetikkan angka-angkanya. Namun, kali ini saya akan membagikan cara untuk membuat kalender secara otomatis menggunakan corelDRAW.


Pertama-tama sedot dulu nih tutorial nya, download di sini. Yah itulah tutorialnya saya kemas dalam bentuk e-book. Karena ribet kalau dipublikasikan lewat blog itu, jadi saya bikin aja e-booknya. Sedot dulu tuh e-booknya dan praktekin di rumah biar ngerti dan leluasa untuk membacanya.


Inget yah sedot di sini e-booknya, terima kasih udah setia membaca info ini. Sekian dan semoga bermanfaat buat sobat semua terkhusus buat saya pribadi.

Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Oleh Wawan Siswanto pada .
Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW Rating: 4.5



33 komentar

Senin, 14 Mei, 2012

oke deh gan, ijin sedot dulu, makasih telah berbagi :D

Terimakasih Twicius atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Senin, 14 Mei, 2012

iya gan makasih udah mampir

Jumat, 18 Mei, 2012

ijin sedot dulu bro, terima kasih sudah berbagi

Terimakasih Digital Baca atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Jumat, 18 Mei, 2012

sama sama gan, makasih udah mampir

Sabtu, 26 Mei, 2012

ijin download sob

Terimakasih Rudy Hartono atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Sabtu, 26 Mei, 2012

Silakan di download sob, makasih.

Rabu, 25 Juli, 2012

sorry.... kenapa aku nggak bisa masuk ke "di sini"... ada yang mau kasih tau sebab dan cara mengatasinya, nggak ?

Terimakasih persahabatan atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Sabtu, 28 Juli, 2012

coba klik atau klik kanan, terus pilih open link in new tab.

Kamis, 02 Agustus, 2012

di passwrd pdf nya gan ?

Terimakasih athank vantekasep atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Minggu, 02 September, 2012

siang agan wawan,..
ane mau tanya ni gan, ane mau coba praktekin, tapi gag bisa soalnya gag ada pilihan Wizard.CreateCalendar nya gan, ane juga pake corelDRAW x4.!!! mohon pencerahan nya gan..

Terimakasih yadie atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Sabtu, 15 September, 2012

wah tips yang bagus dan membantu
www.percetakantron.com

Terimakasih percetakantron atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Rabu, 31 Oktober, 2012

Nice Share...
kalo pengen liat tutorial kalender yang sedikit ribet bisa mampir ke blog saya sob :)

Terimakasih Ferry EP atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Jumat, 09 November, 2012

appresiasi kang..ikut copas.
pcbtechpml.blogspot.com

Terimakasih pcbtechpml.blogspot.com atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Jumat, 09 November, 2012

mari kunjungi www.percetakantron.com

Terimakasih percetakantron atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Jumat, 30 November, 2012

terimakasih gann

Terimakasih file skripsi atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Anonim
Sabtu, 01 Desember, 2012

dah ane sedot boz...HATUR TENGKYU YA........
SYUKRON.................

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Kamis, 13 Desember, 2012

makasih nih gan atas infonya

Terimakasih obat jantung koroner atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Senin, 24 Desember, 2012

izin sedon ya gan..
blog nya ok punya...
salam kenal

Terimakasih pengobatan-alami-tumor-usus atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Minggu, 06 Januari, 2013

Gini Sob, Calender wizard bisa dibuka di corel versi apa aja melalui Tools >> Visual Basic >> Play,
Lalu Pilih Calender Wizard , wizard.CreateCalendar >> Run. Trim's gan tutorialnya udah ana download

Terimakasih ULIL ALBAB BERTASBIH atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Kamis, 10 Januari, 2013

ok gan,
salam
http://ikmalmaulana.com

Terimakasih Ikmal Maulana atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Rabu, 16 Januari, 2013

sangat bermamfaat terimakasih gan

Terimakasih Ardiansyah stmik atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Senin, 21 Januari, 2013

gan faswordnya apa, thank sebelumnya

Terimakasih Gue kate atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Kamis, 24 Januari, 2013

Keren , sangat membantu :D
dapet ilmu baruu...
Makasih makasih :)

Terimakasih nurina atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Kamis, 24 Januari, 2013

Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

Terimakasih Obat Keputihan Herbal atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Sabtu, 26 Januari, 2013

terima kasih masbro..
sangat membantu e-booknya.. :D

Terimakasih karizkaa atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Sabtu, 02 Februari, 2013

Postingan yang bagus dan menarik untuk dibaca, Saya suka mengunjungi blog ini.

Terimakasih Obat Kencing Manis atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Rabu, 06 Februari, 2013

keren

Terimakasih pemeliharaan mesin atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Rabu, 06 Februari, 2013

bagus

Terimakasih parking atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Rabu, 06 Februari, 2013

mantap

Terimakasih armstrong indonesia atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Rabu, 06 Februari, 2013

salam kenal

Terimakasih motivator indonesia atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Rabu, 06 Februari, 2013

semoga bermanfaat

Terimakasih plaque therapy atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Rabu, 06 Februari, 2013

tips yang bagus

Terimakasih belajar forex atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW
Sabtu, 07 Desember, 2013

sangat bermanfaat terimakasih

Terimakasih ayu atas Komentarnya di Cara Membuat Kalender Otomatis Menggunakan CorelDRAW

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog