Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Aku Sangat Mencintai Pekerjaan Ku Saat Ini

Share or Like on :


Tak terasa sekarang aku sudah menginjak remaja dan sebentar lagi dewasa. Setelah bulan kemarin aku dinyatakan lulus dari Sekolah Menengah Kejuruan, tepatnya SMK Negeri 1 Indramayu. Kini aku sudah bekerja di sekolah yang sama di SMK Negeri 1 Indramayu sebagai seorang IT E-Learning.


Memang almamater sekolah ku itu membutuhkan seorang karyawan baru di bagian IT E-Learning, karena almamater sekolah ku itu akan menggunakan pendidikan yang berbasis IT. Jadi siswa bisa belajar kapanpun dan di manapun dia berada. Setelah menjadi sekolah RSBI, kini SMK Negeri 1 Indramayu semakin maju saja. Terbukti dengan adanya Kompetensi Keahlian yang baru yaitu Animasi.


Sebagai seorang IT E-Leaning dan tentunya sebagai seorang blogger, aku sangat mencintai pekerjaan ku saat ini. Aku sangat senang dengan berbagai macam yang berhubungan dengan Web dan Internet. Cocok dengan pekerjaan ku saat ini, pekerjaan yang pas dengan hobby ku.


Selain aku dapat menggunakan fasilitas internet gratis dari sekolah, aku juga dapat bertemu dan bermain bersama-sama siswa SMK dan guru dan karyawan yang lainnya. Kalau ada waktu luang aku gunakan untuk ngeblog dan ngeblog. Kalau ngeblog bosan aku biasanya bermain tenis meja atau bermain bola dengan teman-teman kerja dan siswa-siswa.


Pekerjaan yang tidak terlalu berat itu yang membuat aku semakin senang. Pokoknya pekerjaan ku ini tidak membutuhkan kerja yang ekstra, karena aku masih bisa sambil bermain-main dan menghibur diri. Meskipun insentif tidak terlalu besar kalau menurut aku, tetapi itu bukanlah jaminan. Yang penting saya senang bekerja itu aja.


Buat apa kita mendapat insentif besar tapi kita tidak senang dan tertekan dalam bekerja. Itu malahan akan membuat kita stress, bukannya malah senang. Pernah kejadian salah satu karyawan di SMK N 1 Indramayu, karena sudah mendapat pekerjaan yang berinsentif tinggi beliau meninggalkan SMK, namun sekarang kembali bekerja lagi di SMK. Karena katanya kerjanya tidak enak, masih enak juga kerja di sini.


Sebelumnya aku juga pernah membuat lamaran pekerjaan ke Bussan Auto Finance, namun karena sudah lama belum ada panggilan kerja, akhirnya aku tinggalkan dan berhenti berharap pada Bussan Auto Finance. Setelah itu saya berencana akan pergi ke rumah saudara yang ada di Tangerang, siapa tahu saja nanti dicarikan pekerjaan yang layak.


Namun sebelum semua itu terjadi, guru saya waktu di SMK menghubungi saya dan meminta saya untuk bekerja di SMK Negeri 1 Indramayu sebagai IT E-Learning. Tanpa pikir panjang saya langsung menerima tawaran itu dengan senang hati. Dan akhirnya aku sangat mencintai pekerjaan ku ini.




9 komentar

Senin, 02 Juli, 2012

wah syukur deh bisa kembali dan bekerja di temapat yang disukai... semoga betah terus ya.... tidak semua orang bisa bekerja di tempat dan jenis pekerjaan yang disukai loh....

Terimakasih applausr atas Komentarnya di Aku Sangat Mencintai Pekerjaan Ku Saat Ini
Selasa, 03 Juli, 2012

@applausr iya sob makasih nih kebetulan saya ditempatin sama guru waktu masih di smk

Anonim
Selasa, 03 Juli, 2012

semoga betah dan barokah sob di kerjaannya ,,,

wilujeng ngeblog

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Aku Sangat Mencintai Pekerjaan Ku Saat Ini
Rabu, 04 Juli, 2012

@sakahayang.com oke makasih atas dukungannya sob

Rabu, 11 Juli, 2012

bang tukar link yuk, linknya udah aku pasang silahkan cek

Terimakasih Cara Dapat Dollar atas Komentarnya di Aku Sangat Mencintai Pekerjaan Ku Saat Ini
Sabtu, 22 September, 2012

Ada lowongan lagi gak sob? hehe

Terimakasih dunia kerja dan bisnis atas Komentarnya di Aku Sangat Mencintai Pekerjaan Ku Saat Ini
Senin, 22 Oktober, 2012

Mas bro ,,, mau tukeran link gax dengan blog ku ayo , pm ane yah kalau bisa heheheh salam sukses bro

Terimakasih Males Kuliah atas Komentarnya di Aku Sangat Mencintai Pekerjaan Ku Saat Ini
Anonim
Rabu, 07 November, 2012

nice post.... adhiiyasa.blogspot.com

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Aku Sangat Mencintai Pekerjaan Ku Saat Ini
Sabtu, 17 November, 2012

semoga awet aja ama pekerjaannya.. :)

Terimakasih Tata Warna atas Komentarnya di Aku Sangat Mencintai Pekerjaan Ku Saat Ini

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog