Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Slide Androidmu dan Dapatkan Dollarnya

Share or Like on :


Bagi sobat yang mempunyai Smartphone Android dan lagi mencari cara menghasilkan uang dari online, yah lumayan buat sampingan kan?

Ada berbagai cara untuk menghasilkan uang dari online, yang akan saya kasih tau kali ini adalah dengan cara slide/unlock Smartphone Android sobat.
Apa? cuman slide HP doang ?

Ya benar sekali, tapi harus lewat Aplikasi, itu juga harus diniat kan dalam diri sobat, karna kalo slide nya cuman sekali itu cuman dapetnya sedikit dan itu juga nggak bisa ditukar ke dollar.

Langsung saja, nama Aplikasinya adalah "Slidejoy", dan ini tampilannya.







Tampilan pas HP sobat terkunci, dan harus dislide kalo mau membukanya.

Satu Hari yang dibayar cuman satu slide yaitu pas sobat slide pertama kali pada hari itu dan juga harus terhubung ke Internet ya pas mengslidenya.
dan kalo emang pas slide pertama nggak terhubung ke Internet juga gakpapa karna tinggal pas HP udah terbuka lalu konekin ke Internet trus kunci lagi HP nya lalu slide lagi itu akan dihitung dan akan dapat Carats(poin) nya.

Kumpulkan Caratsnya sampai 1000 Carats bisa ditukar dengan 1$, lewat akun paypal sobat.

Kalau emang tertarik bisa langsung klik DISINI
atau bisa download di Playstore.
Ingat ini khusus Smartphone Android.


Sekian dan Thanks.






1 komentar

Sabtu, 23 Desember, 2017

Silahkan di kunjungi ya kawan-kawan 100% Memuaskan
> Hoki anda ada di sini <
Bandar Q Online Terpercaya dan Teraman di GUNUNGPOKER
Link daftar : http://bandaraduq.com/Register.aspx?lang=id
BBM : 56978317

SEMUA GAME HANYA PAKAI 1 USER ID : Poker, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Poker,

Segera daftarkan userid anda di GUNUNGPOKER
Promo Terbaru dari GUNUNGPOKER
- Minimal DEPOSIT & WITHDRAW Rp 20.000,-
- Tersedia 7 game dalam 1 USER ID
- BONUS Turnover 0.5%
- BONUS Referral 20%

UNTUK INFORMASI SELANJUTNYA BISA HUB KAMI DI :
LIVECHAT GUNUNGPOKER 24 JAM ONLINE
Fanspage FB : @agengunungpoker
Pin BB : 56978317
WA : +62812-7287-4416
LINE : gunungpokercsr1
WECHAT : gunungpokercsr1
YM : gunungpokercsr1@yahoo.com
Agen domino
BandarQ
Domino 99
Domino QQ
Agen Poker
Bandar Poker
Agen Judi QQ
Judi Online
Forum Judi Online

hubungi kami di :
Line : gunungpokercsr1
Bbm : 56978317
Wa : +6281272874416

Terimakasih Gunungpoker atas Komentarnya di Slide Androidmu dan Dapatkan Dollarnya

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog