Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Trik Facebook: Cara Membuat Status Biru

Share or Like on :


Kali ini saya akan bahas mengenai trik facebook, yaitu cara membuat status biru. Apa sih status biru itu? Status biru itu status facebook kita yang teksnya berwarna biru. Atau bisa dikatakan status yang berwarna biru itu merupakan link yang menuju ke halaman lain.


Cara membuatnya cukup sederhana saja. Membuat status biru pada status facebook sama halnya dengan menandai teman pada status kita. Tapi teks yang akan tampil merupakan nama profil teman yang kita tandai. Misalnya jika sobat ketik @[id_profil_teman:0] pada status, maka yang akan tampil adalah nama teman sobat.


Nah, bagaimana caranya jika kita ingin teks yang berwarna biru sesuai keinginkan kita? berikut ini saya beri tahu caranya :


Seperti biasa login dulu ke facebook dan ketik pada kotak status:

@@[0:[180630655369074:1: TULIS STATUS BIRU DI SINI ]]

by: @[180630655369074:9]


Ganti tulisan TULIS STATUS BIRU DI SINI dengan teks yang sobat inginkan. Terus klik perbarui status seperti biasa, dan beres sudah status sobat akan menjadi biru.


Perlu diingat, sobat jangan mengurangi atau menghapus sebagian dari kode yang saya berikan karena akan terjadi kesalahan apabila sobat menghapus sebagian, tetapi jika sobat mau menambahkan ya gak apa-apa tidak akan error.


Sekian trik kali ini semoga bermanfaat.

Trik Facebook: Cara Membuat Status Biru
Oleh Wawan Siswanto pada .
Trik Facebook: Cara Membuat Status Biru Trik Facebook: Cara Membuat Status Biru Rating: 3.5



21 komentar

Kamis, 03 Mei, 2012

Mantap Gan... Coba ah... Link nya dah tak pasang gann...

Terimakasih Rahul atas Komentarnya di Trik Facebook: Cara Membuat Status Biru
Jumat, 04 Mei, 2012

Udah dipasang juga sob. Cek sidebar.
bagi kliknya juga sob

Senin, 07 Mei, 2012

mlm sob,..sukses buat gank zone blog

Terimakasih Rudi Yuliana atas Komentarnya di Trik Facebook: Cara Membuat Status Biru
Selasa, 08 Mei, 2012

Makasih sob, sukses juga buat blog sobat.

Minggu, 20 Mei, 2012

kalo selain warna biru bisa gak bos, (merah, hijau, kuning)share dong ilmunya.

Terimakasih Photo Cewek Facebook atas Komentarnya di Trik Facebook: Cara Membuat Status Biru
Senin, 21 Mei, 2012

oh ya gak bisa sob, kalaupun bisa y saya gak tahu juga, kan warna dasarnya facebook itu biru

Minggu, 24 Juni, 2012

izin coba sob...

Terimakasih keyboardjebol atas Komentarnya di Trik Facebook: Cara Membuat Status Biru
Jumat, 29 Juni, 2012

@keyboardjebolsilakan saja dicoba sob

Sabtu, 21 Juli, 2012

Tulisan biru ma mas sudah basi, sekarang gantian yang namanya tulisan 4L4y hahaha :D

Terimakasih teknologikomputer9 atas Komentarnya di Trik Facebook: Cara Membuat Status Biru
Senin, 23 Juli, 2012

@teknologikomputer9 kalau tulisan alay tidak perlu pake trik sob hahaha,.. itu sudah karakter bawaan ...

Senin, 30 Juli, 2012

thanks infonya gan, kunjungi juga blog saya

Terimakasih tv online atas Komentarnya di Trik Facebook: Cara Membuat Status Biru
Jumat, 03 Agustus, 2012

mantap gan,,,kunjungi jga blog sy !

Terimakasih Imam Aryadin atas Komentarnya di Trik Facebook: Cara Membuat Status Biru
Sabtu, 11 Agustus, 2012

makasih yah gan

Terimakasih toko scanner barcode atas Komentarnya di Trik Facebook: Cara Membuat Status Biru
Jumat, 31 Agustus, 2012

coba kasih preview nya, om...
biar visitor ada gambarannya gitu...

Terimakasih Ardi33[dot]net atas Komentarnya di Trik Facebook: Cara Membuat Status Biru
Jumat, 31 Agustus, 2012

ya. Cob dlu ke.

Terimakasih mukiyat jokam atas Komentarnya di Trik Facebook: Cara Membuat Status Biru
Minggu, 04 November, 2012

,komen aah. ..

Terimakasih Alif Nenda atas Komentarnya di Trik Facebook: Cara Membuat Status Biru
Rabu, 02 Januari, 2013

Nice Trick...siap mencobanya...sukses selau buat pemilik blog.
Salam Kenal Kang Ali

Terimakasih Kunci Rahasia atas Komentarnya di Trik Facebook: Cara Membuat Status Biru
Rabu, 27 Februari, 2013

bagus nih, buat ramaikan fanspage.. :)
thanks gan,,

Terimakasih akseosris couple import murah atas Komentarnya di Trik Facebook: Cara Membuat Status Biru
Rabu, 27 Februari, 2013

nice trik gan, dr dlu ane heran ma status fanpage yg sllu biru,,
bermanfaat skali buat ane... oy,, ane undang ke blog gila ane ya gan :D

Terimakasih blognya orang gila atas Komentarnya di Trik Facebook: Cara Membuat Status Biru
Anonim
Senin, 25 Maret, 2013

@@[0:[180630655369074:1:
TULIS STATUS BIRU DI SINI ]]

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Trik Facebook: Cara Membuat Status Biru

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog