Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Berlangganan Artikel Gank-Zone Blog Sangat Mudah

Share or Like on :


Selamat siang para pengunjung setia Gank-Zone Blog, semoga kabarnya baik-baik saja.Tetap semangat ngeblog semua pastinya, karena blog sekarang sudah menjadi hobi yang sangat mengasyikkan. Ngomong-ngomong seputar blogging, apakah sobat sudah menulis untuk blog sobat sendiri dengan baik dan benar? Karena hal itu yang akan memajukan sebuah blog. Semoga sobat-sobat semua sudah menciptakan konten yang bagus dan bermanfaat.


Ngomong-ngomong soal konten, apakah sobat juga sudah berlangganan artikel di Gank-Zone Blog ini? Kalau sobat pengunjung setia blog ini, saya yakin sobat sudah berlangganan artikel Gank-Zone Blog ini. Mengapa sobat harus berlangganan artikel di Gank-Zone Blog ini? Karena sobat akan mendapatkan info-info, tips-trik, tutorial baru secara berkala tanpa harus mengunjungi Gank-Zone Blog ini.


Artikel, berita, info, tips trik, tutorial baru akan segera dikirim langsung ke e-mail sobat atau bisa langsung melihat update artikel melalui browser seperti Mozilla Firefox. Tentunya jika sobat sudah berlangganan artikel di Gank-Zone Blog ini. Atau sobat juga bisa berlangganan artikel lewat Fans Page Gank-Zone Blog, dan update artikel akan dikirim ke dinding Gank-Zone Blog.


Bagaimana cara nya untuk berlangganan artikel di Gank-Zone blog?

  1. Jika sobat ingin berlangganan lewat e-mail, lihat pada sidebar Gank-Zone Blog pada pojok kanan atas, di situ ada kotak berlangganan artikel via RSS Feed. Masukkan alamat e-mail sobat pada kotak Masukkan e-mail Anda di sini kemudian klik SUBSCRIBE. Lakukan Verifikasi pada pop up dialog yang muncul. Segera buka e-mail sobat tersebut untuk mengkonfirmasi berlangganan artikel Gank Zone Blog.
  2. Jika sobat ingin berlangganan artikel lewat browser, klik link ini, dan klik berlangganan. Atau sobat bisa juga mengklik icon Subscribe yang ada di Nav Bar Gank-Zone Blog.
  3. Jika sobat ingin berlangganan artikel lewat Fans Page Facebook, klik link ini dan like Fans Page Tersebut. Atau bisa juga dengan mengklik icon Become a Fan yang ada di Nav Bar Gank-Zone Blog. Atau bisa langsung ngelike kotak Temukan Kami di Facebook/ plugin social facebook pada sidebar Gank Zone Blog.

Terima kasih bagi sobat yang sudah berlangganan artikel Gank-Zone Blog. Tanpa kalian, blog ini tidak ada apa-apanya. Karena kesuksesan sebuah blog tergantung dari aktifitas pengunjungnya. Semoga dunia Perbloggingan akan semakin maju.




7 komentar

Sabtu, 26 Mei, 2012

sudah dong kita langganan... mudah banget...

Terimakasih applausr atas Komentarnya di Berlangganan Artikel Gank-Zone Blog Sangat Mudah
Sabtu, 26 Mei, 2012

wah mudah bgt ya sob.. thx

Terimakasih Informasi Dunia Samaran atas Komentarnya di Berlangganan Artikel Gank-Zone Blog Sangat Mudah
Sabtu, 26 Mei, 2012

Begitu lah sob. Makasih jika sudah berlangganan.

Sabtu, 26 Mei, 2012

nice share bos,

Terimakasih seno atas Komentarnya di Berlangganan Artikel Gank-Zone Blog Sangat Mudah
Sabtu, 26 Mei, 2012

Makasih atas kunjungannya sob, mantep.

Kamis, 31 Mei, 2012

mudah beneran ya.?

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Berlangganan Artikel Gank-Zone Blog Sangat Mudah
Kamis, 31 Mei, 2012

iya sangat mudah sekali sob, makasih udah mampir

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog