Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Tools Penguji SEO (SEO Tester)

Share or Like on :


Meskipun saya gak paham-pamah amat mengenai SEO, tetapi kali ini saya akan share beberapa tools untuk menguji SEO. Di internet sangat banyak website yang menyediakan tools untuk menguji seberapa optimal dan performa blog pada mesin pencari. Dari tools yang gratis sampai yang berbayar semuanya ada di internet.


Kebanyakan website menyediakan SEO tools secara gratis, namun hasil yang didapatkan masih belum puas dibandingkan dengan tools yang berbayar. Namun, semua itu tergantung kebutuhan kita masing-masing seberapa pentingkah seo tools bagi blog kita.


Berikut daftar website penyedia SEO Tools (SEO Tester) :

  1. SEO Tester (http://www.instantposition.com/seotest.php)
  2. Going Up Page and Keyword Optimizer (http://www.goingup.com/optimizer)
  3. W3 Optimizer (http://w3optimizer.com/)
  4. SEO Workers (http://www.seoworkers.com/tools/analyzer.html)
  5. Google SEO Analyzer (http://code.google.com/p/seoanalyzer)

Saya rasa cukup sekian tips trik kali ini, semoga bermanfaat.




19 komentar

Sabtu, 26 Mei, 2012

ini yg saya cari gan, thanks buat infonya.
jangan lupa mampir ke blog saya gan

Terimakasih gaptekers atas Komentarnya di Tools Penguji SEO (SEO Tester)
Sabtu, 26 Mei, 2012

Saya mau nyoba dulu ah

Terimakasih penuliscemen atas Komentarnya di Tools Penguji SEO (SEO Tester)
Sabtu, 26 Mei, 2012

@Gaptekers iya sob nanti juga tak kunjungi
@penuliscemen silakan dipraktekin sob.

Senin, 28 Mei, 2012

thanks ilmu,,,sangat membantu,,,

di tunggu kunjungan baliknya,,,

Terimakasih aully atas Komentarnya di Tools Penguji SEO (SEO Tester)
Senin, 28 Mei, 2012

sama sama gan. nanti juga saya kunjungi balik sob.

Senin, 28 Mei, 2012

sampai sekarang masih ga mudeng juga tuh.... bener bener bingung saya sama SEO itu...

Terimakasih applausr atas Komentarnya di Tools Penguji SEO (SEO Tester)
Selasa, 29 Mei, 2012

Ea sob saya juga lg belajar. Makasih udh mampir.

Selasa, 29 Mei, 2012

ini dia yang perlu di coba dan wajib..hehe

Terimakasih gopar-it atas Komentarnya di Tools Penguji SEO (SEO Tester)
Rabu, 30 Mei, 2012

selamat mencoba sob semoga bermanfaat makasih udah mampir.

Kamis, 31 Mei, 2012

Mantap gan. Gan ijin brtanya ini udh termask mgetahui brapa % seo blog kita &, cara2 mengoptimasiknnya yg baik & bnar? .
Salam kenal gan knjgn pertamaxxx.
Klo ada k4nya sgt diprsilkn berknjgn gan. Thank's

Terimakasih Blog Simple atas Komentarnya di Tools Penguji SEO (SEO Tester)
Kamis, 31 Mei, 2012

IYA bener banget sob, makasih udah mampir

Kamis, 07 Juni, 2012

Kalau saya menggunakan seo Optimizer :)

Terimakasih Abed Saragih atas Komentarnya di Tools Penguji SEO (SEO Tester)
Jumat, 08 Juni, 2012

Thank`s gan ini yang lagi saya cari...

Terimakasih Grosir Baju Tidur Murah atas Komentarnya di Tools Penguji SEO (SEO Tester)
Jumat, 08 Juni, 2012

iya silakan dicoba sob, makasih udah mampir. :((

Jumat, 29 Juni, 2012

makasih gan ini yang saya cari selain metachecker dan seoanalyser.

Terimakasih bintara atas Komentarnya di Tools Penguji SEO (SEO Tester)
Jumat, 29 Juni, 2012

@bintaraoka kalau begitu, silakan dicoba

Kamis, 26 Juli, 2012

sahur.....sahuuurrrrr.... :)

Terimakasih Agustine Diaz atas Komentarnya di Tools Penguji SEO (SEO Tester)
Kamis, 04 Oktober, 2012

Akhirnya ketemu juga, saya coba sob.

Terimakasih Deris atas Komentarnya di Tools Penguji SEO (SEO Tester)
Kamis, 23 Mei, 2013

whatsmyserp.com juga keren gan

Terimakasih lingerie murah atas Komentarnya di Tools Penguji SEO (SEO Tester)

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog