Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Free Service : Dibuatkan Gambar Vektor Gratis

Share or Like on :


Setelah saya pikir-pikir, ada baiknya juga saya memberi kepuasan kepada pengunjung blog ini dengan memberi hadiah gratis. Hadiah gratis, siapa yang tidak mau sama yang gratisan, pasti semuanya mau, iya kan?. Namun, barang gratisan ini hanya akan berlaku hanya sekali saja. Kalau mau lebih dari satu kali ya, sobat harus merogoh kocek untuk menghargai usaha yang telah saya lakukan.


Apa yang akan diberikan kepada pengunjung? Sebuah gambar vektor. Ya, saya akan membuatkan sobat sebuah gambar vektor, jika sobat belum tahu apa itu gambar vektor, baca postingan saya, Gambar Vektor. Saya akan membuatkan gambar vektor tersebut sesegera mungkin setelah sobat mengirimkan foto kepada saya.


Untuk apa saya memberikan gambar vektor? Nantinya, gambar vektor ini bisa sobat jadikan foto profil di facebook, twitter, myspace, youtube, google plus, dll. Maka dari itu yang sobat perlukan adalah foto wajah sobat. Gambar Vektor yang saya berikan berupa gambar mirip kartun, contohnya, lihat Foto Vektor Wawan Siswanto. Sangat menarik bukan jika foto profil sobat sebuah kartun wajah sobat sendiri.


Syaratnya apa saja? gampang, sobat hanya perlu menyiapkan sebuah foto close up, foto wajah sobat atau foto teman sobat. Fotonya harus jelas, berukuran besar, dan bertipe/ berformat image/jpg. Silahkan isi data diri di bawah ini, karena akan saya perlukan untuk menghubungi sobat.


Setelah sobat mengisi data diri dan mengupload foto sobat, saya akan sesegera mungkin membuatkan sobat gambar vektornya, selama saya tidak sibuk. Saya akan mengirimkan file foto yang sudah jadi gambar vektor lewat e-mail yang sobat masukkan. Jadi, masukkan alamat e-mail yang masih berlaku.





9 komentar

Rabu, 20 Juni, 2012

weleh weleh... mau ikutan nih... programnya bagus... ukuran fotonya besar seperti apa ya? mohon kejelasannya

Terimakasih applausr atas Komentarnya di Free Service : Dibuatkan Gambar Vektor Gratis
Kamis, 21 Juni, 2012

yang penting fotonya jelas, berapa pun ukurannya disarankan >500px,..

Jumat, 22 Juni, 2012

kayaknya udah bisa saya sob,,hehe jadi coba-coba bikin dewek ajalah

Terimakasih Gopar atas Komentarnya di Free Service : Dibuatkan Gambar Vektor Gratis
Sabtu, 23 Juni, 2012

@Gopar
Oh ya sudah sob kalau gitu bagus deh kalau bisa sendiri,..

Jumat, 29 Juni, 2012

Belum ada update postingan terbaru ya Gan...???
terpaksa ngisi absen di amri deh... :D
hadir selalau di mari sambil berbagi MP3 Inspiratif Bag. XIV, ditunggu reviewnya... Thanks... :D
Salam bLogger,

Terimakasih SANG PEMBELAJAR atas Komentarnya di Free Service : Dibuatkan Gambar Vektor Gratis
Jumat, 29 Juni, 2012

@SANG PEMBELAJAR maaf sob kemarin saya baru saja liburan jadi belum sempat update blog

Jumat, 03 Agustus, 2012

weleh-weleh,,,klo buat gambar vektor aku jga bsa...tpi yg gk bsa cba aj cra yg diatas,,

Terimakasih Imam Aryadin atas Komentarnya di Free Service : Dibuatkan Gambar Vektor Gratis
Kamis, 23 Agustus, 2012

gambar vectornya pake program apa gan...?? klo sy pake Adobe Photoshop... contohnya bisa dilihat di sini.. http://4b275b3a.theseblogs.com

Mampir ya gan... :) :) :)

Terimakasih DAUS ARRAFI atas Komentarnya di Free Service : Dibuatkan Gambar Vektor Gratis
Sabtu, 25 Agustus, 2012

@DAUS ARRAFI kalo saya pake corelDRAW dan Adobe Photoshop

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog