Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Foto Vektor Wawan Siswanto

Share or Like on :


Akhirnya setelah lama-lama mengerjakan, jadi juga foto ku yang dibentuk dari vektor. Sekitar 2 jam lebih saya kerjakan nih foto biar bisa langsung diupload dan dipamerin sama orang banyak, biar foto ku ini terkenal. Pada tahu vektor kagak? Jadi vektor itu semacam gambar, tetapi kalau dibesarkan alias dizoom tidak akan pecah. Mau dizoom berapa kali pun tidak akan pernah pecah. Itulah kelebihan gambar vektor dibandingkan dengan gambar raster.


Foto Vektor Ku Wawan Siswanto


Menurut agan-agan, mas-mas, om-om, tante-tante sekalian, ini bagus kagak foto aku ini? hehehe. Dari dulu dampe sekarang juga aku suka banget sama gambar yang mirip kartun. Mungkin karena aku suka nonton film kartun kayak Naruto, One Piece, Dragon Ball, Captain Tsubasa dan lain-lain. Yang membuatku menyukai gambar kartun, sampai-sampai saya mencoba untuk membuat sendiri gambar kartun diriku.


Mereka semua emang keren-keren tak hanya gambar yang diam saja tetapi juga bisa bergerak. Ini pertama kalinya saya pajang foto kartun ku yang ku buat sendiri di blog ku ini. Sebenernya gambar ini saya kerjakan hanya untuk mengisi waktu luang saja. Sehabis Ujian Sekolah bingung gak ada kerjaan mau ngapain ya udah deh saya nyalain komputer terus bikin nih gambar.


Sebenernya kalau tidak di sekolah saya itu gak ada kerjaan selain di sekolah. Dirumah kerjaan saya hanya tidur saja mencari sumber ide jika itu muncul pas waktu saya tidur. Mau main atau nongkrong juga males kalau gak ada yang ngajak. Ujung-ujungnya main bola sama anak kecil.


Kalau di sekolah sih enak bisa ngapain ajah, banyak mainan, banyak hiburan, terserah mau pilih yang mana saja gratis!!! Dari pada nganggur gak ada kerjaan yaudah saya edit-edit foto sendiri saja biar ganteng. Nanti foto ini juga akan saya pajang di fesbuk dan ku jadikan foto profil. Biar semua tahu, meskipun gak ada sebenernya yang mau lihat profil aku. hehehe.


Jadi ngomong panjang lebar nih, eh gak tahu ini ngomong atau nulis atau apa ini namanya saya juga bingung. Lumayan lah untuk nambah-nambah postingan biar rame hahahha. Apakah sobat juga bingung dengan saya? hehehe. Okeh lah sekian dulu pamernya nanti kapan-kapan saya pamer lagi yah.




7 komentar

Kamis, 05 April, 2012

baguss mas.. saya bs gak ya dibuatkan vector kayak gt :D

Terimakasih tomi atas Komentarnya di Foto Vektor Wawan Siswanto
Kamis, 05 April, 2012

ok gan....

Terimakasih cara bikin blog atas Komentarnya di Foto Vektor Wawan Siswanto
Kamis, 05 April, 2012

Oke. Kalau mau, kirimkan saja fotonya ke siswanto.zone[at]gmail.com atau link fotonya.

*fotonya harus jelas biar gampang ngerjainnya.

Kamis, 21 Juni, 2012

mantap gan.. =))

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Foto Vektor Wawan Siswanto
Sabtu, 23 Juni, 2012

@Primordial mantap juga sob, selamat ngeblog,.

Rabu, 05 September, 2012

thx.... please give Me Review About My Blog Even I'ts Just Prl Articel..........

world2learnsomething.blogspot.com

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Foto Vektor Wawan Siswanto
Selasa, 29 Januari, 2013

si mas nya lagi galau... hahahaha...

Terimakasih the-modista atas Komentarnya di Foto Vektor Wawan Siswanto

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog