Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Wisuda Kelas XII Tahun Ajaran 2011/2012 SMK Negeri 1 Indramayu

Share or Like on :


Hari Sabtu Kemarin tepatnya tanggal 19 Mei 2012 saya dan kawan-kawan kelas XII SMK Negeri 1 Indramayu tahun ajaran 2011/2012 telah resmi dilepas dari sekolah dan dikembalikan ke orang tua dan masyarakat. Yah, tepatnya diwisuda dan dilepas oleh sekolah. Sehingga kini saya dan kawan-kawan kelas XII sudah menjadi alumni SMK Negeri 1 Indramayu angkatan 2012.


Wawan & Muhadi pada Wisuda Kelas XII Tahun Ajaran 2011/2012 SMK Negeri 1 Indramayu
Muhadi(kiri) & Wawan(kanan)
Wisuda Kelas XII Tahun Ajaran 2011/2012 SMK Negeri 1 Indramayu

Rasa sedih dan bahagia yang saya rasakan pada waktu itu. Sedih karena saya akan berjuang demi masa depan hidup ku dan berpisah meninggalkan teman-teman, guru-guru, dan seluruh civitas akademika SMK Negeri 1 Indramayu. Bahagia karena saya akan menempuh jenjang yang lebih tinggi atau berjuang meraih cita-cita setinggi langit.


Acara wisuda tahun ini agak berbeda dengan wisuda tahun-tahun sebelumnya, dengan menampilkan berbagai macam kreasi seni, dan menghadirkan hiburan-hiburan yang sangat meriah. Antusias dari seluruh warga SMK juga sangat mendukung untuk memeriahkan acara wisuda tahun 2012 ini.


Kegiatan demi kegiatan saya ikuti dengan baik, mulai dari persiapan acara, acara inti, sampai acara penutup dan motivasi dari sang motivator nasional. Yang berbeda dari wisuda tahun ini yaitu adanya motivator yang siap untuk mengarahkan dan memotivasi kami kelas XII untuk menempuh kehidupan di masa yang akan datang setalah lulus dari SMK Negeri 1 Indramayu.


Saya percaya bahwa perpisahan dan lulus SMK bukanlah akhir dari segalanya, melainkan awal untuk memulai kehidupan di masa depan yang penuh dengan tantangan dan masalah. Dengan perpisahan kali ini, saya berharap agar menjadi orang yang tidak mudah putus asa menghadapi kerasnya kehidupan. Berjuang untuk meraih kesuksesan dan mengumpulkan bekal untuk hidup di masa depan.


Saya berharap di kemudian hari saya bisa menjadi orang yang selalu diharapkan oleh bapak ibu guru dan orang tua. Kesuksesan yang saya raih esok merupakan apa yang ibu bapak guru dan orang tua harapkan dari saya. Semoga dengan kesuksesan yang saya raih dapat membahagiakan hati bapak ibu guru dan orang tua. Atas do'a yang kalian panjatkan dan dengan ridho Allah SWT yang akan mengiringi langkah ku menuju kesuksesan.


Pesan saya jangan lupakan almamater SMK Negeri 1 Indramayu dan saya berharap juga teman-teman, dewan guru tidak melupakan saya. Meskipun kini saya telah dilepas dari SMK Negeri 1 Indramayu dan menjadi alumni. Teman-teman, semua kenangan kita selama masih di sekolah akan selalu terkenang. Jangan lupakan saya ya teman-teman, karena berkat kalian juga saya dapat bersekolah dan menjadi bagian dari warga SMK Negeri 1 Indramayu.


Ucapan Terima Kasih saya ucapkan kepada Wali Kelas XII Multimedia 1, Ibu Chelia Aprieluqiana, S.Pd; Ketua Kompetensi Keahlian Multimedia, Bapak Ahmad Hafidz, S.Kom; Dewan Guru Kompetensi Keahlian Multimedia, Bapak Jamroni, S.Kom, Bapak Hendri Purnandi, S.Kom, Bapak Suharto, ST, Ibu Uswatuh Hasanah, S.Kom, Ibu Henni Hartati, ST; Teman-teman, Dewan Guru dan Civitas Akademika SMK Negeri 1 Indramayu. Berkat kalian semua, saya bisa melangkah sejauh ini dan menjadi diri saya yang sekarang. Atas berkat dan rahmat Allah SWT saya bisa menjadi orang yang lebih maju lagi. Terima Kasih semua.


Foto-foto dokumentasi acara dapat dilihat di sini.




8 komentar

Selasa, 22 Mei, 2012

sdah lulusan ya sob,,,mau ngelanjutin kuliah atau langsung siap kerja aja...???

Trus Jurusan Sobat Multimedia kan,,,,!!!

Terimakasih Aully atas Komentarnya di Wisuda Kelas XII Tahun Ajaran 2011/2012 SMK Negeri 1 Indramayu
Selasa, 22 Mei, 2012

Selamat gan.. Mudah-mudahan dapet penempatan kerja yang bagus... Dan tentetunya tetap ngeblog selalu... :D

Terimakasih Rahul atas Komentarnya di Wisuda Kelas XII Tahun Ajaran 2011/2012 SMK Negeri 1 Indramayu
Selasa, 22 Mei, 2012

mkasih atas dukungannya semua, kemungkinan saya akan kuliah sambil kerja di masa yg akan datang.

Selasa, 22 Mei, 2012

wah selamat ya sudah lulus... kok cepat ya.. bukankah pengumun UNnya tanggal 24 ya... apakah melanjutkan kuliah?

Terimakasih applausr atas Komentarnya di Wisuda Kelas XII Tahun Ajaran 2011/2012 SMK Negeri 1 Indramayu
Rabu, 23 Mei, 2012

itu baru wisudanya sob emang kelulusan mah tgl 24, btw insyaAllah kuliah. makasih udah mampir

Senin, 28 Mei, 2012

selamat buat angkatan kelas XII yang lulus..

kunjungannyya ya

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Wisuda Kelas XII Tahun Ajaran 2011/2012 SMK Negeri 1 Indramayu
Senin, 28 Mei, 2012

makasih sob atas dukungannya. MAkasih udh mampir

Anonim
Selasa, 22 Oktober, 2013

Keren sekolahnya

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Wisuda Kelas XII Tahun Ajaran 2011/2012 SMK Negeri 1 Indramayu

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog