Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Kurasakan Akhir-Akhir Ini Sering Mati Lampu

Share or Like on :


Pulang sekolah capek, haus pengen minum, ku buka lemari es eh kulkas maksudnya, lah kok minumannya kagak dingin yaaa. Wah ternyata mati lampu, padahal saya tidak punya kulkas hehehe. Mau nonton TV juga kagak bisa, mati lampu coy. Mau nyari hiburan main ke Warnet atau Main Playstation gak bisa, mati lampu juga.


Waduuuh susahnya hidup kalau tidak ada listrik, mungkin kita sudah terlalu bergantung pada listrik, sesaat saja tidak ada listrik pasti kelabakan kayak cacing kepanasan. Namun anehnya kenapa ya akhir-akhir ini di daerah Indramayu khususnya wilayah rumah saya lebih sering mati lampu, jare wong jawae alarm.


Pagi mati lampu, nyala sebentar siang mati lagi, sampe sore belum juga nyala, pas jam 8 malem waktunya orang tidur eh nyala tuh lampu. Hidup ini jadi bingung jika tidak ada listrik. Ternyata pak PLN ini suka mainan listrik yah, dikit-dikit di nyalain, dikit-dikit dimatiin heheheh. Kenapa ya Pak PLN suka matiin lampu di wilayah aku yah?


Apa banyak warga yang menunggak pembayaran tagihan listrik, atau ada gangguan teknis, atau ada acara pemadaman listrik, atau mungkin untuk menghemat energi biar gak boros, kan banyak warga yang seenaknya pake listrik, termasuk aku juga sih hehehhe.


Kalau ini acaranya pemadaman, kok pak PLN gak bilang-bilang kalau ada pemadaman, kan saya bisa siap-siap dulu. Beli lilin, beli batere, beli obat nyamuk biar nyamuk semua kabur. Jangan lupa beli kue juga biar selama mati lampu bisa ngemil agar tidak bosan. Kalau diumumkan terlebih dahulu kan enak tuh biar warga juga tidak banyak yang nyerocos mulutnya nanya-nanya kenapa mati lampu kenapa mati lampu.


Oke mungkin ini karena untuk menghemat energi, dengan dilakukan pemadaman, biar listriknya hemat, bayarnya juga sedikit, gak perlu buang-buang listrik yang tidak ada gunanya. Oke ini juga aku setuju, tapi ya jangan lama-lama juga ya pak PLN, tugas sekolah saya numpuk nih. hehehe


Sudah dulu yah bercakap-cakapnya lain kali saya cakap-cakap lagi. Lagi seneng nulis nih jadi apa aja saya tulis di blog ini, meskipun ini blog tutorial ngeblog, tapi gak apa-apalah biar pembaca semua juga tahu. Bosen juga kan kalau kita baca lagi-lagi tutorial lagi-lagi tutorial, apa gak ada yang lain hehehe. Oke lah sekian.




7 komentar

Senin, 02 April, 2012

keliatannya memang ia mas.. sering mati lampu sekarang2 ini

Terimakasih tomi atas Komentarnya di Kurasakan Akhir-Akhir Ini Sering Mati Lampu
Senin, 02 April, 2012

Iya begitu lah mas, makasih atas kunjungannya.

Kamis, 05 April, 2012

sama sob...

di manado juga begitu...

Terimakasih Tian atas Komentarnya di Kurasakan Akhir-Akhir Ini Sering Mati Lampu
Kamis, 05 April, 2012

Wah iya mas, memang sulit kalau lg mati lampu. Makasih atas kunjungannya sob.

Sabtu, 21 April, 2012

ia nih.. disini juga sama... biarpun buat penghematan,, harusnya di bilangin dulu kan dengan masyarakat..

Terimakasih Reza's blogspot atas Komentarnya di Kurasakan Akhir-Akhir Ini Sering Mati Lampu
Rabu, 24 Oktober, 2012

Goood Job :D
mampir yah ke blog ane :D

http://malebercitycommunity.blogspot.com/

Terimakasih apexz harnerjr atas Komentarnya di Kurasakan Akhir-Akhir Ini Sering Mati Lampu
Rabu, 26 Desember, 2012

kalau saya malah dapat rejeki dari seringnya mati lampu di bbrp daerah di Indonesia, karena jualan saya jadi laku.. hehe.....
maaf promosi dikit. sy jualan lampu emergency otomatis plus remote plus fitting tengah. dan dah dikirim ke seluruh Indonesia. more info: 0852 1158 8535

Terimakasih zaenal arifin atas Komentarnya di Kurasakan Akhir-Akhir Ini Sering Mati Lampu

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog