Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Membuat E-Book

Share or Like on :


Mungkin sobat semua pernah dengar bahwa sobat bisa kaya raya hanya melalui blog. Lantas mengapa demikian? Karena sobat bisa menjual e-book lewat blog sobat tersebut. Itulah alasan yang sering dolontarkan oleh segelintir orang yang katanya mahir dalam bisnis online.


Memang benar bahwa sobat bisa menjual e-book kepada orang lain, bahkan sobat bisa menjadi kaya raya hanya dengan menjual e-book saja. Itulah strategi bisnis online yang memanfaatkan media buku elektronik seperti e-book. Karena dengan e-book, sobat tidak perlu mengeluarkan biaya produksi sama sekali untuk membuat dan memasarkannya.


Mengapa sobat membuat dan mempublikasikan e-book? Postingan kali ini tidak akan membahas tentang strategi pembuatan e-book melainkan alasan mengapa sobat membuat e-book. Sekali lagi, kita hidup pada zaman teknologi, semua orang membutuhkan informasi dengan cepat.


Mengapa sobat tidak berbaik hati dan berbagi kepada mereka? sobat dapat menuliskan pengetahuan yang sobat punya dan memberikan nya kepada orang lain. Dengan menulis e-book sobat dapat mengatasi kebutuhan akan informasi yang banyak dicari orang.


Selain itu, sobat dapat menjual e-book tersebut kepada orang lain dengan harga yang sobat inginkan. Sobat dapat memperoleh banyak penghasilan hanya dari sebuah e-book saja. Ayo, tunggu apa lagi. Segera buat e-book pertama sobat. Saya juga sedang dalam proses pembuatan e-book. Jadi, sekaranglah saatnya untuk menuangkan ide dan pengetahuan yang sobat punya dalam sebuah e-book.




6 komentar

Jumat, 30 Maret, 2012

wahh... Nice Sob......

Terimakasih Satriyo Arif atas Komentarnya di Membuat E-Book
Jumat, 30 Maret, 2012

Iya makasih gan atas kunjungannya.

Jumat, 18 Mei, 2012

mantaf infonya,,

Terimakasih gerai kecantikan atas Komentarnya di Membuat E-Book
Jumat, 18 Mei, 2012

mantap juga sob, makash udh mampir.

Senin, 11 Juni, 2012

sob gimana neh cara liat investor di blog kita,,
maklum baru buat baruu
hehehehehee

Terimakasih kezkezkez atas Komentarnya di Membuat E-Book
Selasa, 12 Juni, 2012

ya tinggal sobat tawarin aja tuh invertornya,.. atau biasanya investor itu akan menghubungi sobat,..

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog