Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Alasan Mengapa Anda Tidak Berlangganan Blog Ini

Share or Like on :


Terkadang setiap orang sering bertanya-tanya bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan dan pengunjung setia ke blog. Mereka memikirkan banyak, mereka berusaha membuat postingan yang unik dan bermanfaat, bisa menjangkau lebih banyak orang dan mempromosikan ke berbagai sosial media. Beberapa dari mereka ada yang sukses dan tidak sedikit juga yang gagal, jatuh kembali ke titik awal dan memulai siklus baru lagi.


Posting ini hanya memberikan informasi mengapa seseorang tidak berlangganan ke blog saya ini. Jika Anda pikir posting di bawah ini adalah untuk meningkatkan ranking situs Anda untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan dan pengunjung, Anda salah, Anda dapat berhenti membaca sampai di sini.


Ini adalah Tech Blog dan Tutorial Blog. Tidak semua orang tertarik dan ingin mengetahuinya bahkan berdiskusi tentang dunia teknologi dan web design, membaca tentang produk teknologi dan ulasan dan mencoba tutorial teknologi. Mereka hanya menginginkan Facebook sebagai sebuah buku berisi gambar orang, Apple dan Blackberry sebagai buah yang suka mereka makan, dan protes untuk menambahkan Google dalam kamus.


Jika Anda salah satu orang tersebut, Anda tidak akan berlangganan ke blog. Blog hanya memberimu kabar Tak terbaru, update dan tutorial lainnya terutama yang berkaitan dengan blogging dan terkadang mobile dan perangkat lunak terkait. Setelan hanya untuk pemula, dan itu benar. Seperti yang mereka katakan, tidak untuk anak di bawah 13 dalam banyak film, blog ini berjalan hanya dengan Pemula dalam pikiran dan membutuhkan sebagian besar waktu.


Anda dapat menjadi ahli di Blogger, WordPress, PHP, Joomla dan Anda akan melihat tutorial sangat dasar. Tapi untuk menyatakan lagi, blog ini sebagian besar diperbarui yang dikhususkan untuk pemula yang bertanya-tanya dan mencari informasi yang berkaitan dengan kepentingannya masing-masing.


Blog ini adalah blog tutorial yang berfungsi sebagai panduan untuk setiap kali mereka ingin mengerjakan sesuatu mengenai dunia web design dan memberikan tips dasar dan FAQ. Kadang-kadang, dibutuhkan jalur untreaded untuk memberi mereka beberapa teknik baru yang ingin mereka coba. Sebagai pemula, Anda akan menghabiskan seluruh banyak waktu untuk mencoba sesuatu.


Kurang sering Orang-orang akan suka membaca blog yang lebih sering diperbarui. Tetapi Google mencintai hal yang demikian. Namun orang-orang kebanyakan lebih menyukai update Facebook dari pada Update artikel blog. Meskipun Status yang diupdate Facebook hanya itu-itu saja, tetapi banyak orang yang menunggu-nunggu Update Status dari nya.


Mungkin jika blog ini adalah blog berita terbaru yang memungkinkan mengupdate blog ketika ada informasi yang baru Anda akan berlangganan blog ini. Tetapi ini adalah blog tutorial, apa informasi yang bisa diambil dari blog tutorial ini. Mungkin bagi mereka ini tidak bermanfaat dan hanya orang-orang yang berkepentinganlah yang akan membutuhkan.


Posting di atas hanya memberi alasan mengapa orang tidak berlangganan ke blog dan apakah hal yang sama berlaku bagi Anda maka Anda harus berubah, targetkan pengunjung ke bagian yang Anda mau. Tulis postingan sesuai kemampuan dan keinginan Anda.




2 komentar

Sabtu, 12 Mei, 2012

sebenarnya tergantung kebutuhan masing2 sih..

Terimakasih Yadik Hendriyanto atas Komentarnya di Alasan Mengapa Anda Tidak Berlangganan Blog Ini
Minggu, 13 Mei, 2012

Iya gan, tergantung tujuan dan kebutuhan. Makasih uda mampir

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog