Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Trafik Meningkat Backlinkpun Jadi

Share or Like on :


More trafick more money, trafik yang meningkat adalah dambaan semua blogger. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan trafik blog. Mulai dari cara bersih sampai dengan cara kotor (curang). Namun semuanya butuh pengorbanan untuk mendapatkan lebih banyak trafik.


Sobat tahu denaihati? That's right. Tetapi denaihati itu bukanlah nama orang, bukan juga nama cewek. Melainkan denaihati adalah nama blog dari tetangga kita. Iya, tetangga kita Negeri Jiran, yaitu Malaysia, jadi jangan heran kalau sobat berkunjung dan bahasanya Malaysia. Lho, apa hubungannya blog ini dengan trafik meningkat?


Tenang saja, saya mendapatkan banyak trafik dari blog ini. Kenapa? Kok Bisa? Why? Karena saya rajin ngapelin denaihati dan meninggalkan jejak komentar di dalamnya. Bukan hanya itu saja, denaihati juga artis eh maksud saya blog terkenal yang mempunyai banyak pacar eh maksud saya pengunjung.

Backlink Gratis Denaihati

Backlink Gratis Denaihati

Terus, bagaimana dengan trafik? setiap sobat meninggalkan komentar pada denaihati, maka secara otomatis postingan terbaru blog sobat akan ikut muncul pada pesan komentar sobat. Dari sinilah trafik datang, sekiranya postingan sobat bagus, para komentator lain yang berkunjung ke denaihati langsung tertarik membaca postingan terbaru sobat yang muncul.


Bisa jadi pengunjung tersebut mengklik dan mengunjungi blog sobat, ditambah lagi dengan jumlah pengunjung denaihati yang sangat banyak yang akan mendatangkan banyak trafik juga ke blog sobat.


Kenapa postingan terbaru sobat otomatis muncul pada kotak komentar sobat? Dikarenakan denaihati memakai plugin commentluv yang memungkinkan untuk menampilkan posting terbaru/ terakhir. Selain itu, denaihati juga termasuk blog dofollow.


Dari plugin commentluv ini, jika sobat meninggalkan komentar, maka sobat akan mendapatkan 2 backlink sekali memberikan komentar. 1 untuk halaman index sobat dan 1 lagi untuk halaman posting terakhir sobat. Jika sobat juga rajin berkomentar, backlink gratis pun akan menanti sobat pada blog denaihati.


denaihati juga menghargai kerja atau usaha dari para komentatornya dengan memberikan hadiah backlink penghargaan top comentator (Paling Mesra dalam bahasa denaihatinya). Baik itu Top Commentator harian maupun top commentator bulanan (Sepanjang Waktu). Wuih.. Jadi semakin banyak trafik dan backlink jika sobat menjadi salah satu top commentator, dan link sobat akan tampil di sidebar.


Bukan hanya itu saja, jika sobat rajin mengikuti perkembangan blog ini, banyak hadiah-hadiah dan kontes-kontes yang diadakan denaihati dan dapat diikuti oleh siapa saja. Sebagai pemenangnya akan diberikan hadiah berupa uang Ringgit Malaysia (RM).


Jadi blog denaihati itu memang sangat istimewa. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai denaihati. Mengapa artikel ini saya tulis? Karena ini hanya bentuk rasa terimakasih saya pada denaihati dan rasa syukur untuk dapat ngeblog dengan baik. :-)




5 komentar

Jumat, 17 Februari, 2012

boleh juga tuh gan , di tes dulu trik nya tu gan , sekalian gan kita tukaran link , boleh di cek tu gan di sidebar blogroll saya udah nangkring link agan , di tunggu back link agan ya thanks.......

Terimakasih blog rangga atas Komentarnya di Trafik Meningkat Backlinkpun Jadi
Rabu, 11 April, 2012

terimaksih gan...yang tadi salah ngasih anchor text...comment lagi :))

Terimakasih gamis cantik atas Komentarnya di Trafik Meningkat Backlinkpun Jadi
Anonim
Rabu, 18 Juli, 2012

ah eh ah eh ni blog sob,, hehehehe,, tapi tu denaitari eh hati bisa buat kita mendapat backlink kan maslhnya saya blum punya backlink je hehehe :)

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Trafik Meningkat Backlinkpun Jadi
Anonim
Kamis, 19 Juli, 2012

mas di denaihati.com tu cuma boleh komen 1 kali ya, sebabnya saya udah komen di satu artikel dan mau komen lagi tapi kok kagak ada ya post komennya??

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Trafik Meningkat Backlinkpun Jadi
Senin, 23 Juli, 2012

@teknologikomputer9 biasanya sih suka error kalau komen di denaihati sob, kemaren saya komentar banyak sih masih bisa cuma sekarang harus nunggu moderasi dulu dari admin

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog