Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Resolusi 2012 : Menjadi Orang yang Lebih Baik dan Dapat Membahagiakan Orang Tua

Share or Like on :


Menjadi lebih baik
Tahun baru 2012 telah datang, saatnya kita menyongsong masa depan yang lebih baik lagi. Banyak harapan yang bisa kita capai untuk menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya. Berharap kelak menjadi orang yang berguna bagi orang lain. Tetapi jangan sampai dimanfaatkan orang lain.
Banyak pengalaman pahit yang saya alami di tahun 2011 lalu. Hal utama yang menghambat perkembangan saya yaitu malas. Saya juga tidak tahu kenapa diri saya ini malas. Mulai dari sering malas malasan, malas kalau di sekolah, malas belajar, malas ngapa-ngapain.
Pengalaman pahit yang saya rasakan dahulu yaitu saya merasa dimanfaatkan sama orang lain. . . Saya dideketi kalau mereka ada perlunya, tetapi ketika mereka sudah tidak perlu lagi, mereka akan pergi begitu saja. Sungguh orang yang baik mereka itu. :)
Tahun 2012 ini saya mulai hari-hari liburan sekolah ini dengan hal-hal yang bermanfaat. Mulai dari membantu kakek di sawah, beres beres rumah, sedikit belajar mandiri dan saya akan mulai belajar mencari rezeki yang halal sendiri.
Tahun ini adalah tahun terakhir saya berada di bangku SMKN 1 Indramayu. Yang akan ditentukan kelulusannya bulan April nanti lewat Ujian Nasional. Tidak hanya ujian nasional, uji kompetensi, ujian sekolah juga ikut menentukan. Harapan saya, saya dapat menghadapi ujian nasional, uji kompetensi, ujian sekolah dengan baik dan hasil yang memuaskan.
Saya rasa, saya belum membahagiakan orang tua, setelah lulus sekolah nanti, saya akan cari kerjaan yang halal meskipun itu tidak menyenangkan. Saya berharap mendapatkan kerjaan yang layak atas semua usaha yang saya lakukan dan semua keahlian yang saya miliki. Menjadi sukses itu susah tetapi lebih susah lagi kalau tidak sukses.
Jadi kesimpulannya, resolusi yg ingin saya capai di tahun 2012 yaitu : menjadi lebih baik, lulus sekolah dengan hasil memuaskan, mendapatkan kerja yang layak, mendapat penghasilan yang cukup, membahagiakan orang tua, dan yang paling penting yaitu terbebas dari rasa malas.
Itulah resolusiku di tahun 2012 semoga semuanya bisa tercapai. Apa resolusi mu??



2 komentar

Rabu, 04 Januari, 2012

keren sob postingannya, semoga bisa tercapai resolusinya.

mhon maaf linkback nya baru saya pasang..
silahkan dicek ya sob..

Terimakasih waloetz atas Komentarnya di Resolusi 2012 : Menjadi Orang yang Lebih Baik dan Dapat Membahagiakan Orang Tua
Kamis, 05 Januari, 2012

Iya makasih juga sob. Resolusi sobat juga keren. Makasih udah mau tuker link sob.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog