Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Awali Tahun Baru dengan Semangat Baru

Share or Like on :


Tahun 2011 sudah berlalu, kini hanyalah tinggal kenangan. Tahun yang penuh dengak kisah suka duku dalam mengurus blog ini. Kini sudah berlalu dan takan kembali lagi. Tahun 2011 yang lalu saya jadikan pelajaran untuk mengawali semuanya . .
Tahun 2012 menjelang, tahun baru dengan harapan baru yang akan ku capai. Berharap aku akan menjadi lebih baik lagi. Terutama untuk kemajuan blog ini yang akan kujadikan lebih maju lagi.
Target saya tahun 2012 ini, saya ingin meningkatkan rank blog ini menjadi kurang dari sejuta yang saat ini masih 18 juta sekian . . Tetapi apakah mungkin? Dengan keyakinan yang kuat, InsyaAllah akan tercapai. Untuk itu saya butuh dukungan dari Anda sekalian.
Jadi kebanyakan curhat nih, . . . Hehehe :). .



4 komentar

Minggu, 01 Januari, 2012

sama-sama meningkatkan rank :)

Terimakasih LangkawiHomestay.net atas Komentarnya di Awali Tahun Baru dengan Semangat Baru
Senin, 02 Januari, 2012

Iya. Memang tujuan utama blog ya itu.

Senin, 02 Januari, 2012

Semoga kamu suksess dengan apa yang kamu hajati.
Salam persahabatan dari saya di Malaysia. :)

Terimakasih amirnawawi atas Komentarnya di Awali Tahun Baru dengan Semangat Baru
Selasa, 03 Januari, 2012

@amirnawawi
iya terimakasi atas dukungannya. Salam blogger.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog