Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Download Shadow Defender, Tools Hebat Saingan Deepfreeze

Share or Like on :



Shadow Defender, salah satu Tool mirip Deep Freeze dalam hal pengamanan komputer dari perubahan yang tidak diinginkan. Shadow Defender mempunyai kelebihan yaitu fitur Exclusion List dimana kita bisa memilih folder mana yang tidak ikut di Shadow, Shadow disini mirip makna Freeze pada DeepFreeze. Misal : Drive C ingin di Shadow, tetapi kita tidak ingin folder C:\My Documents\ ikut ter proteksi maka tinggal daftarkan folder tersebut di Exclusion List, jadi apabila komputer di restart cuma Folder My Document yang tidak ter proteksi dari Shadow alias perubahan data apapun tidak akan hilang di folder My Document termasuk sub folder di dalamnya.

Tool ini patut dicoba sebagai alternatif pengganti DeepFreeze yang sekarang sudah banyak software penjebol nya. Apa lagi Shadow Defender mempunyai fitur Exclusion List yang tidak terdapat di DeepFreeze.


Shadow Defender melindungi sistem komputer Anda dari perubahan yang terjadi pada Drive yang Anda Shadow kan. Jadi setiap perubahan yang terjadi pada komputer Anda akan dikembalikan seperti semula, seolah-olah tidak terjadi apa-apa. System PC kita juga akan aman dari serangan Virus dkk, boleh saja selama PC kita nyala / On, berjuta virus dan software jahat ( virus, atau worm, atau trojan, atau spam, atau spyware, atau lainya) masuk ke system PC kita, merasuki file dan system, bahkan berkembang biak. Tapi Cuma sebatas nempel bentar di system. Anggap saja, mereka cuma ber-tamu, lagi liburan, tour atau sejenisnya. Setelah PC kita restart ulang, semuanya akan hilang begitu saja, Aman, kan? Dan untuk sementara, kita tidak memerlukan antivirus buat PC.

Dengan Shadow Defender, Anda memiliki fleksibilitas untuk menentukan file dan folder secara permanen disimpan di harddisk.  Hal ini memastikan file penting dan folder yang disimpan setelah reboot.


Fitur

• Mencegah setiap virus yang tidak diketahui dan masa depan.

• Menghilangkan system downtime dan biaya pemeliharaan PC.

• Berselancar di internet dengan aman.

Untuk mendownloadnya, silahkan buka di situs resminya di alamat http://www.shadowdefender.com/ pilih file 32bit / 64 bit (sesuai sistem operasi PC / Laptop anda). Untuk serial numbernya bisa nyari di Google (bagi yang doyan gratisan) atau Anda beli langsung pada pabriknya.

Untuk cara instalasinya, klik di sini




2 komentar

Anonim
Kamis, 26 Januari, 2012

kakak cara buka nya gimana 8-}

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Download Shadow Defender, Tools Hebat Saingan Deepfreeze
Jumat, 27 Januari, 2012

O iya cara membuka jendela aplikasinya yaitu dg menekan tombol ctrl+alt+shift+f6 sama kaya deepfreeze. Baca juga cara pemakaian shadow defender

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog