Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Sekilas Tentang Saya

Share or Like on :


Postingan ini sengaja saya buat untuk memenuhi tugas sekolah yaitu tugas blog dari guru saya yang terhormat. Dengan senang hati saya membuatkannya.

Saya Wawan Siswanto lahir di Indramayu pada 14 Juli 1994. Saya sangat menyukai semua tentang komputer terutama tentang dunia internet. Sejak saya mengenal internet, dan mengetahui tentang potensinya, saya kini lebih tertarik dengan desain web dan ngeblog. Apalagi sekarang dari internet kita bisa mendapatkan penghasilan pasif darinya.


Nama Lengkap : Wawan Siswanto
Ttl : Indramayu, 14 Juli 1994
Status : Pelajar
Sekolah : SMK Negeri 1 Indramayu, Jurusan Multimedia
Hoby : Mengotak atik komputer dan mempelajari hal-hal baru.
E-mail, Fb : mailto:wawwan_9a@telkom.net
Alamat : Desa Juntikedokan, Rt/Rw 03/08, Kec Juntinyuat, Indramayu. Jawa Barat
Kebangsaan : Indonesia
Saya hanyalah seorang pelajar yang mencoba terjun ke dunia internet. Yang mencoba keberuntungan di internet. Saya hanyalah pengangguran kurang kerjaan yang sedang mencoba memperoleh penghasilah dari internet saat ini.

Perkenalkan, nama lengkap saya Wawan Siswanto, lahir di Indramayu pada tanggal 14 Juli 1994, lebih akrab dipanggil Wawan. Saya adalah seorang anak tunggal. Alamat rumah saya di Desa Juntikedokan Rt 03/08, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Propinsi Jawa Barat, Indonesia.

Sejak kecil saya tergolong orang yang agak sedikit pintar (kata orang-orang di sekeliling saya sih gitu), meskipun tidak pintar-pintar amat. Sejak SD, saya tidak pernah mendapatkan predikat juara umum di tempat saya sekolah hingga sekarang.




Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog