Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Domain Gratis dari Facebook

Share or Like on :


Semua pasti tahu facebook kan? Situs jejaring sosial model-model MySpace atau Friendster (nah yg ini pasti udah pada punya akunnya). Nah, ternyata ikutan ginian gak selamanya buang-buang duid dan biaya internet plus listrik (padahal setiap hari saya juga rajin ngecek akun-akun saya di situs-situs itu).
Facebook

Friendster

MySpace

Jadi, apa yang menarik???

Hohoho, gratisan. Domain gratis berupa nama kita sendiri dari salah satu aplikasi di Facebook. Berhubung saya suka sesuatu yg berbau khas Russia, waktu itu saya mendaftar di Facebook dengan nick name Roy Utchanovsky. Maka dari sini, saya dapet gratisan domain (sub-domain lebih tepatnya) roy.utchanovsky.name. Setingannya masih default mengarah ke akun saya di Facebook.

Domain ini bisa di-manage sendiri dengan mengganti url tujuan ke situs yg lain (semacam url masking di co.nr dan .tk). Blogger yang punya blog di Blogspot atau WordPress bisa menggunakan url ini agar tidak terlalu repot dipusingkan dengan ekstension bawaan BlogKamu.Blogspot dan BlogKamu.WordPress yang terlalu panjang.

PowerTips (berasa majalah chip gak :D ): Berhubung domain gratis yang diberikan berdasarkan nama kita, buatlah akun baru di Facebook dengan nama yang mudah dan SEO friendly (mudah dihapal, diingat, diketik di addres bar Microsoft Internet Explorer Mozilla Firefox, dsb). Kemudian ikutilah layanan domain gratis tersebut. Jangan melakukan blunder seperti saya (susah diketik ===> utchanovsky)




Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog