Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Keuntungan Dari Mempublikasikan E-Book

Share or Like on :


Menulis sebuah e-book sangatlah mempunyai banyak keuntungan. Selain bisa dijadikan untuk meningkatkan trafik blog, sebagai bonus, juga dapat dijual dan menghasilkan uang untuk Anda. Mengapa Anda tidak mencoba untuk membuat e-book?


Berikut ini keuntungan dari mempublikasikan e-book :

  1. Biaya produksi e-book jauh lebih murah jika dibandingkan dengan memproduksi sebuah buku. Anda tidak perlu mesin percetakan, tidak perlu membeli banyak kertas untuk mencetak buku Anda dan lain sebagainya. Yang Anda butuhkan hanyalah seperangkat komputer (PC atau Laptop) dan Software Word Prosesor ( Ms. Word, Open Office, dll) dan software pembuat ebook (ebook compiler).
  2. Tidak perlu memproduksi terlalu banyak. Anda cukup membuat satu file e-book saja yang kemudian dapat dibagikan kepada siapapun. Tidak seperti buku, yang membutuhkan banyak produksi. Anda tidak perlu memikirkan biaya cetak ulang dan biaya produksinya. Orang yang ingin mendapatkan e-book Anda juga tidak perlu khawatir kehabisan stock karena e-book Anda siap untuk diberikan kapan pun.
  3. Dapat diberikan di mana saja tanpa perlu di kirim dan tanpa perlu memikirkan biaya pengiriman seperti layak nya buku. Anda tinggal memberikan link download e-book kepada orang yang menginginkan e-book Anda, tanpa perlu menggunakan jasa pengiriman.
  4. Jangan khawatir jika tulisan Anda dibajak. Anda dapat melindungi file e-book Anda. Pembaca harus mendapatkan izin dari Anda apakah pembaca berhak mencetak, menyalin, mengubah, menambahkan, mengurangi, menghapus baik sebagian atau keseluruhan.
  5. Pokoknya membuat dan mempublikasikan e-book itu asik.



Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog