Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Atasi Virus USB dengan USB Disk Security

Share or Like on :


Penyimpanan data USB atau FlashDisk dan sejenisnya merupakan sember dari infeksi virus yang berpotensi menyebabkan kerusakan pada sistem komputer. Karena awal masuknya virus biasanya dari kebiasaan maen colok-colokan USB Flashdisk, biasanya hehehe... Tetapi dengan hal yang beginian, kebanyakan produsen Anti Virus tidak dapat mencegah virus dari USB yang masuk ke Komputer yang menyebabkan komputer jadi banyak virus.

Nah,.. dengan adanya USB Disk Security Virus yang ada pada USB Flashdisk dapat dengan mudah diblok dan dimatikan pergerakannya. Karena Utiliti ini dikhususkan untuk mengatasi virus USB. Keren kan????

Terdapat beberapa fitur, diantarantya :

USB Shield


USB Shield memonitor dan melindungi komputer Anda dari virus yang menyebar melalui USB Drive. Fitur ini bekerja memblok virus yang sedang aktif yang bersarang di USB Drive.

USB Scan

Fitur ini bekerja menscan USB Drive Anda dan menghilangkan virus yang sedang membelah diri dan berkembang biak..... kaya virus beneran aja... hehehehe...

Data Protection

Fitur ini dapat mencegah seseorang yang ingin mengkopy data dari komputer ke USB Drive Anda, dan menghentikan pergerakan virus dari komputer ke USB Drive. Hebat kan... jadi seakan-akan Flashdisk Anda terkunci dan gak bisa diapa-apain.

Quarantine

Malware yang berbahaya akan disimpan di quarantine. Sehingga dia gak bisa ngapa-ngapain, sama aja kaya dipenjara. hehehe...

System Tools

Seringkali malware program mengubah-ubah dan mengacak-acak registry dan bersarang pada direktori temporari internet. System Tool dapat mengembalikan perubahan yang dilakukan oleh malware program tersebut, dan menghapus file-file yang tidak dibutuhkan yang bersarang pada direktori temporari internet.

Untuk dapat menggunakan Utiliti ini silahkan download dulu di website aslinya, di www.usbsecurity.com, saya tidak ada wewenang untuk menyebarkan software ini di internet, takut dimarahin om Google,... hehehehe....




Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog