Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Bisnis Sampingan Mengetik Captcha

Share or Like on :


Bagi sobat yang punya banyak waktu online namun bingung mau ngapain atau lagi nganggur tidak ada kerjaan. Jangan sia-siakan waktu sobat yang sangat berharga tersebut hanya dengan main facebook, main game online atau hal-hal yang tidak berguna lainnya.


Saya akan mengajak sobat untuk ikutan bisnis online yang menurut saya sangat mudah untuk dijalankan, yaitu bisnis sampingan mengetik captcha. Bisnis ini bisa dijalankan secara sampingan tanpa meninggalkan pekerjaan utama sobat.


Cara kerjanya pun terbilang sangat mudah, Sobat tinggal daftar, kemudian langsung kerja deh. Pekerjaannya cuma untuk mengetik captcha doang. Tiap kali ada captcha yang muncul sobat langsung ketik dengan cepat, karena kalau tidak diketik dengan cepat maka sobat tidak dapat uangnya.


Setiap pengetikan captcha diberi waktu 15 detik. Dan apabila sobat berhasil mengetik captcha, maka sobat dihargai $ 0.75 s/d $1.4 per 1000 captcha, lumayan bukan???? Ayo tunggu apa lagi bagi sobat yang pengen punya bisnis sampingan, segera daftar.


Daftarnya di sini yah kalau mau daftar di www.megatypers.com . Isikan data-data dengan lengkap yah. Di form pendaftaran juga dibutuhkan invitation code. Isi invitation code dengan 554K. Selamat bekerja ya sobat.




42 komentar

Rabu, 26 Desember, 2012

Menarik, dan boleh dicoba chaptanya.
Ohya, sekedar sampaikan sahabat, linknya sudah dipasang di http://ullynathar.blogspot.com
semoga sahabat berkenan:). Terima ksih sebelumnya

Terimakasih znathar atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Kamis, 27 Desember, 2012

salam persahabatan mas bro, sekedar info, link mas bro susah terpasang di blog saya bagian HOMEPAGE, jangan lupa linkbacknya ya mas bro http://cherylaghniads.blogspot.com/

Terimakasih cherylaghniads atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Jumat, 04 Januari, 2013

salam persahabatan mas, sekedar info, link mas sudah terpasang di blog saya bagian HOMEPAGE, jangan lupa linkbacknya ya mas http://www.mumtazherbal.web.id
maaf mas saya masih pemula

Terimakasih dandhi atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Jumat, 04 Januari, 2013

wah puyeng tuh... 1000 ck ck... berat juga tuh kerjaan kalau internetnya lelet...

Terimakasih applausr atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Senin, 14 Januari, 2013

pekerjaan yang tidak terlalu sulit ya, kira2 kalau 100 captcha akan membutuhkan waktu berapa menit ni ?
terima kasih infonya

Terimakasih Jefry atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Senin, 14 Januari, 2013

info bagus ini mas.
di coba dulu ah :)

Terimakasih Novi Creations atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Kamis, 17 Januari, 2013

Ternyata Ada Juga Ya Bisnis Seperti Ini , ada" aja Bisnis Jama Sekarang , tapi nice info nih , blog nya reccomended buat nambah wawasan nih

Terimakasih Gunawan atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Sabtu, 02 Februari, 2013

saya sering berkunjung di blog-blog, postingan ini sangat menarik serta enak dibaca.... saya berharap bisa berkunjung lagi

Terimakasih Obat Pembesar Payudara atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Sabtu, 02 Februari, 2013

Udah ane pasang gan...
Cek: http://ruang-art.blogspot.com/2012/02/link-exchange.html

Terimakasih Ruang Art atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Selasa, 05 Februari, 2013

thanks infonya :D

Terimakasih Pesta ulang tahun atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Jumat, 08 Februari, 2013

Wah...
boleh nih dicoba :)

http://androdoctor.blogspot.com

Terimakasih Drio A.C atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Sabtu, 09 Februari, 2013

Nice info gan, boleh juga tuh dicoba, tapi gak capek yah ngetik2 sampe 1000 kali...

Terimakasih Randeezt atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Selasa, 12 Februari, 2013

nice info

http://haruspunyak.blogspot.com/

Terimakasih Norvan Dwi atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Senin, 04 Maret, 2013

gan, link sudah saya pasang. pasang balik ya
lihat di http://dhruva24.blogspot.com/p/link-exchange.html

Terimakasih link exchange atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Senin, 04 Maret, 2013

menarik nihh gan,kunjungan balik ke blog ane yh
www.mbahgahol.blogspot.com
follow aja nnti saya followbalik blog agan

Terimakasih fikri ashsiddiqi atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Senin, 11 Maret, 2013

Wah enak tuh? saya juga kerjanya ngetik chapta juga. tapi hehe
salam kenal aja ya?
www.binauralbeats.co.id

Terimakasih hilda atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha

Wah, nice info gan. izin praktek deh

Terimakasih Iconia PC Tablet dengan Windows 8 atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Rabu, 27 Maret, 2013

makasih info yang bagus, mampir ya ke www.bukuhidupandre.blogspot.com

Terimakasih Andreas Elva Widiatmoko atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Rabu, 22 Mei, 2013

Wah, lewat internet bisnis apa saja ada ya..

Terimakasih jugglingart.org atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Rabu, 22 Mei, 2013

hmm, boleh juga tuh ide bisnisnya..

Terimakasih surf the business atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Rabu, 22 Mei, 2013

cocok untuk yang banyak punya waktu luang

Terimakasih take the business atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Rabu, 22 Mei, 2013

kalo yang ini gak perlu berfikir bisa dapat uang

Terimakasih reachschools.org atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha

sambil makan juga bisa nih..

Terimakasih sedapdansehat.blogspot.com atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Rabu, 22 Mei, 2013

kurasa musti siap pegel nih..

Terimakasih oceanoffish.blogspot.com atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Minggu, 26 Mei, 2013

keren nih...
baru tau ada bisnis kyk gini...
keep posting artikel lainnya ya...

Terimakasih pnet atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Rabu, 12 Juni, 2013

mudah banget ya bisnisnya...

Terimakasih komunitas tante girang atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Rabu, 23 Oktober, 2013

Lumayan tuh sob daripda gak ngejain apa"...
Mampir bentar ya sob ke blog saya...

Terimakasih Aully Bukan atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Selasa, 03 Desember, 2013

terimaksih infonya sap dicoba tipnya :)

Terimakasih ardi atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Selasa, 03 Desember, 2013

siap siap pijitan nih

Terimakasih ayu atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Selasa, 18 Februari, 2014

coba deh

Terimakasih Vulkanisir atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Sabtu, 01 Maret, 2014

menarik sekali kang mantap :)

Terimakasih pasang iklan baris gratis atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Sabtu, 01 Maret, 2014

udah pernah dapat bayaran bos? :D

Terimakasih peluang usaha pulsa atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Senin, 31 Maret, 2014

kayaknya menarik,langsung ke TKP gan

Terimakasih KERJA SAMPINGAN atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Rabu, 11 Juni, 2014

Untuk milih pembayarannya kan banyak ya, itu kalo pilih yg PayPal, harus bikin account dulu? trus kita harus ada uang dulu gitu?
mohon respon. Makasih :)

Terimakasih muggle born atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Kamis, 19 Juni, 2014

bisnis sampingan sangat menggiurkan. terimakasih informasinya

Terimakasih kamar tidur anak atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Selasa, 30 September, 2014

memang benar sih,ok gan makasih banyak infonya,semoga sukses dan sehat selalu

Terimakasih obat kuat atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Senin, 03 November, 2014

informasi yang sangat menarik gan, kalo agan-agan mau ikutan bisnis online yang gampang hanya dengan klik iklan dibayar dollar disini tempatnya http://duitptc.biz

Terimakasih bisnis online ptc atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Sabtu, 08 November, 2014

Terimakasih atas informasinya ,mantap poll

Agen Bola

Casino Online

Agen Bola Sbobet

Judi Online

Agen Judi Online

Casino Online

Agen Casino Online

Terimakasih AGEN BOLA atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Selasa, 17 Februari, 2015

Perkenalkan Kami salah satu Penerbit Berita Info Menarik , dan info ini sengaja kami terbitkan Khusus bagi yang Pecinta togel / toggeller., dan disini Kami Telah menemukan AKI JAGAD yang Benar Benar bisa Meramal Nomor yang akan Tembus . Beliau Tidak Punya Blog / Web, Hanya saya Sebagai Pelanggang AKI JAGAD yang pernah melihat bukti nyata ( MITOS ) Sehingga saya memperkenalkan dia di Dunia maya, Jujur saya Merasa Berat Hati Kepada AKI JAGAD, Mungkin Dengan Jalan Seperti inilah saya Membalas Budi kepada AKI JAGAD, Memperkenalkan AKI JAGAD Ke DUNIA MAYA, Karena siapa tahu ada yang Butuh Bantuan dari AKI JAGAD. Nomor TLP: 085398722048. . Beliau Pernah Berpesan Kepada saya ” Tolong disampaikan kepada semua Para Pelanggang saya Atas Kesuksesannya , Hanya satu Pintaku jangan Lupa Berbagi Kepada Orang Miskin atau Kepada Masjid atau gereja yang sangat Memerulkan bantuan . Dan AKI JAGAD . Juga mengucapkan Selamat & Sukses kepada Bapak/Ibu , yang telah berhasil tembus / jp/ jebol / menang Angka Jitu SGP pemberian dari AKI JAGAD . Semoga Hasil kemenangan anda yang diterima bisa untuk menyelesaikan semua urusan & dapat dimanfaatkan untuk hal yang berguna untuk masa depan,AKI JAGAD hanya coba membantu sesuai dengan kemampuan yang AKI JAGAD miliki, selebihnya hanya kekuasaan tuhan yg membagikan rizki nya kepada bapak/ibu sekalian. diberitahukan juga kepada para togeller diseluruh dunia hususnya di indonesia, bahwa AKI JAGAD masih menerima pendaftaran member sampai batas waktu Yg Telah di Tentukan..atau klik di sini

Terimakasih Bocoran Togel atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Kamis, 19 Maret, 2015

di coba gan...

Terimakasih alya fauza atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Rabu, 20 Mei, 2015

Bagus artikelnya sangat bermanfaat salam dari konsultan internet marketing

Terimakasih Kelas Dosen Jualan atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha
Selasa, 01 Desember, 2015

Mau ngabarin aja http://www.karsa.xyz/2015/11/domain-xyz-gratis-dari-niagahoster.html

Terimakasih Muhammad Fadillah Arsa atas Komentarnya di Bisnis Sampingan Mengetik Captcha

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog