Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Bloggers, sebuah Jejaring Sosial Para Blogger

Share or Like on :


Bloggers, sebuah Jejaring Sosial Para Blogger

Sesuai namanya, bloggers merupakan salah satu dari sekian banyak jejaring sosial yang sangat cocok dan diperuntukkan bagi para blogger. Mengapa demikian? Karena bloggers dapat menampilkan feed postingan blog kita. Artinya setiap kita update postingan blog, maka secara otomatis akan dimuat di profil bloggers kita masing-masing.


Bukan hanya itu saja, setiap kali kita menulis komentar atau menulis ke dinding teman kita, maka secara otomatis link postingan terakhir blog kita juga akan ikut tampil di bawah komentar yang kita tulis. Seperti halnya commentluv pada wordpress. Ini sangat berguna untuk memberi tahu teman-teman kita tentang postingan yang ada pada blog kita, yang artinya berpotensi untuk mengundang trafik ke blog kita.


Nah, yang lebih hebatnya lagi, Bloggers ini Dofollow. Sudah pada tahu sendiri kan kalau Dofollow itu apa dan bagaimana? Ya, jejaring sosial ini bisa kita manfaatkan untuk memburu backlink sebanyak-banyaknya. Mendapatkan backlink dari situs besar dan terkenal itu sulit, tetapi dengan bloggers, kita dapat dengan mudah mendapatkan backlink.


Karena bloggers ini kebanyakan yang menggunakan adalah orang-orang bule, maka jangan heran kalau bahasanya bahasa Internasional. Di Indonesia bloggers ini belum begitu terkenal seperti Facebook. Karena bloggers ini jejaring sosialnya para blogger, jadi yang menggunakan juga para blogger semua. Tidak seperti Facebook yang penggunanya dari semua kalangan mulai dari anak-anak sampai nenek-nenek kakek-kakek juga punya.


Ayo segera gabung dengan para blogger lainnya. Jika Anda seorang blogger, jejaring sosial ini patut dicoba, selain sebagai sarana komunikasi, karena ini jejaring sosial, sarana promosi blog juga sebagai alat pemburu backlink gratis. Trafik yang datang dari bloggers lumayan untuk meningkatkan visitor blog.


Oh iya hampir lupa, jangan lupa yah daftarnya di bloggers.com kalau sudah daftar, add saya sebagai teman juga yah di bloggers.com/wawangank. Itu akun bloggers punya saya, memang masih baru saya buat. Sekian kata-kata dari saya, selamat ngeblog dengan semangat yah.




6 komentar

Selasa, 10 April, 2012

wahhh.. kena coba ni.. salam ziarah..

Terimakasih adam narzuan atas Komentarnya di Bloggers, sebuah Jejaring Sosial Para Blogger
Selasa, 10 April, 2012

iya gan sselain bisa buat silaturahmi bisa juga sbgai sharing ilmu

Terimakasih district16 atas Komentarnya di Bloggers, sebuah Jejaring Sosial Para Blogger
Selasa, 10 April, 2012

Iya bisa juga untuk berkumpul antar sesama blogger. Terima kasih atas kunjungannya semua.

Sabtu, 14 April, 2012

Mantap udah dapat backlink,
bisa menambah wawasan juga

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Bloggers, sebuah Jejaring Sosial Para Blogger

Bloggers ?.. baru tau euy.. bisa di beli ama google jg nih.., (ato emang udah?)

Terimakasih Jejaring Sosial Indonesia atas Komentarnya di Bloggers, sebuah Jejaring Sosial Para Blogger
Rabu, 02 Mei, 2012

Bukan sob, bloggers bukan milik google.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog