Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Cara Mengetahui Siapa Saja yang Menjiplak Blog Kita

Share or Like on :


Cara mengetahui siapa saja yang menjiplak /copy paste blog. Setelah kemarin saya jalan2 di dunia nyata, kembali saya lanjutkan jalan2 di dunia maya lagi. Kesana kemari mencari alamat, . . Hehehe jd nyanyi lagu ayu ting ting. Kesana kemari jalan jalan tak sengaja terdampar di sebuah web yang berfungsi untuk melacak pelaku yang secara sengaja maupun tidak sengaja merebut, eh maksudnya menjiplak blog kita.

Sebel kan kalau blog kita di jiplak, makanya tool ini berfungsi untuk melacaknya. Sobat tidak perlu daftar untuk melacak, tinggal buka, masukin dan, . . . Ouwh. . . . Jangan jorok sob. Dan submit, maka akan ketahuan siapa saja pelakunya.

Jika sobat bukan akun premium maka hanya bisa menampilkan 10 hasil saja, tetapi jika sobat terdaftar sebagai akun premium akan ditampilkan semua. Langsung saja ke tkp ini dia linknya : www.copyscape.com




6 komentar

Rabu, 01 Februari, 2012

ap beda dengan tynt ya? soalnya ane blm pnya akun ini. okelah kpn2 saya coba. mksh infonya

Terimakasih Sejuta Trik atas Komentarnya di Cara Mengetahui Siapa Saja yang Menjiplak Blog Kita
Jumat, 03 Februari, 2012

Ini tidak usah daftar juga tidak apa apa mas, tapi fitur yg didapat terbatas. Kalau mau lebih ya daftar dlu aja.

Jumat, 03 Februari, 2012

aku pernah makek ini tapi alhasil yang saya temukan adalah kebingungan

Terimakasih Sinto atas Komentarnya di Cara Mengetahui Siapa Saja yang Menjiplak Blog Kita
Sabtu, 04 Februari, 2012

Lho kenapa mesti bingung, kita tinggal masukkan url blog kita trus ketahuan siapa aja yg menjiplak

Senin, 30 April, 2012

bos blog sampean kok cantik banget sih,,, gimana cara memodifikasi blok sih? kalau bisa ku mintak no. HP sampean, ini no.hp saya 087750030456

Terimakasih MASTUR Collection atas Komentarnya di Cara Mengetahui Siapa Saja yang Menjiplak Blog Kita
Senin, 30 April, 2012

ini sob. 089660508486

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog