Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Mengatasi Masalah PC dengan TuneUp Utilities

Share or Like on :


TuneUp Utilities adalah utiliti yang membuat komputer Anda bekerja maksimal. Software ini bekerja memperbaiki sistem komputer yang ngedrop alias bermasalah, seperti registry, file system, startup programm dll. Dengan cara yang simpel dan mudah untuk memperbaiki sistem komputer Anda.

TuneUp Utilities selalu membuat sistem komputer Anda pada keadaan yang terbaik. Dengan adanya TuneUp komputer yang lambat dan berantakan akan menjadi cepat dan stabil. TuneUp juga bisa mengganti tampilan Windows Anda, seperti LogOn Screen, Boot Screen, Ikon, dll.


Selain itu, TuneUp juga dapat mengembalikan data yang telah dihapus secara permanen pada fitur TuneUp Undelete. Jadi Anda tidak perlu hawatir data-data Anda hilang begitu saja. Dan sebaliknya TuneUp juga dapat menghapus data secara permanen yang tidak bisa dibalikin lagi.

Untuk bisa menggunakan TuneUp Utilities, silahkan download langsung pada website aslinya di www.tuneuputilities.com. Gratis Trial 30 Hari, jika mau yang full version, beli aja lisensinya, atau tinggal nyari di Google aja bagi yang doyan gratisan... hehehe...

Sekian Trik dari saya, semoga membantu dan bermanfaat.




Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog