Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Tampilan Baru Gank Zone Blog

Share or Like on :


Setelah sekian lama pilih-pilih template untuk blog ku tercinta,
ahirnya jadi juga templatenya.
Memang template saya ini hasil adopsi dari beberapa trik di internet
yang saya pakai. Kalau saya sendiri masih belum bisa bikin template
blogger sendiri, hanya bisa mengedit :-).
Tetapi kedepan saya berharap saya dapat membuat template sendiri, . .
.hehehe, . . Selain itu saya juga dapat menerapkan seo tool pada
template saya.
Jadi untuk membuat template memang diperlukan keahlian khusus. Maka
dari itu mungkin dari sahabat blogger kalau ada yang mau bantu
silahkan sharing.
Ahirnya blog gank-zone ini, mempunyai template baru :-) :-D.


3 komentar

Anonim
Senin, 26 Desember, 2011

wan tukeran link yu...

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Tampilan Baru Gank Zone Blog
Senin, 26 Desember, 2011

Ayu. Copyen linke reang sing ning textarea gah. Ko tek pasang maning linke sirae.

Anonim
Kamis, 29 Desember, 2011

ok wis tak pasang kih..
pasang dke kt kdik ya

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Tampilan Baru Gank Zone Blog

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog