Gank Zone Blog? Join Now!
RSS Feed Facebook Twitter

Serunya Ngeblog di Akhir Tahun

Share or Like on :


Sudah setahun lamanya aku tidak update update blog kesayangan ku ini. Kesibukan sebagai seorang pelajar memang tidak bisa dihindari. Entah itu tugas atau yang lainnya. Tetapi pas pada waktu akhir tahun, barulah aku ingat pada blog ku yang ku sayangi ini belum diupdate. Mengapa demikian? Aku inget pada akhir tahun.? . .
Semangatku untuk ngeblog lagi akan naik jika ada yang memotivasi aku. Ya temanku yang satu ini membuatku ngiri pada blog miliknya. Akhirnya aku tak mau kalah darinya, dengan tetap mengupdate blog ku ini. Dialah yang membangkitkan semangat ngeblogku bangkit lagi. Memang blog ku ini masih belum ada apa apanya, tetapi aku akan tetap berusaha untuk menjadi yang terbaik. Di ujung tahun ini aku berharap supaya blog ku ini jadi terkenal dan punya banyak pengunjung . . . Amin, . . Hehe :-).
Sekian dulu curhat dari aku yang ditulis lewat imel ini, lain kali akan ditulis lagi hehehe . . . . .



3 komentar

waaah setaun yaaa...hehe kemana aja emankkk...

Terimakasih seandainya saya menjadi anggota DPD RI atas Komentarnya di Serunya Ngeblog di Akhir Tahun
Senin, 26 Desember, 2011

Lagi sibuk aja gan. Tapi sekarang lagi mulai aktif lagi. . .hehe . Makasih atas kunjunganya gan.

Rabu, 28 Desember, 2011

semangat sob... Yang penting ada niat buat nge blogg :D

Terimakasih Nour Hartani atas Komentarnya di Serunya Ngeblog di Akhir Tahun

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini dengan baik dan sopan. Jadilah Top Komentator Untuk Mendapatkan Backlink Gratis!!!

 
© Copyright 2012 - Gank-Zone Blog. Powered by Blogger.com and Gank-Zone
Gank Zone Blog